ADD
3.2
(123 reviews)
Shampoo Bayam
Mustika Ratu
Rp. 15.000
124 Reviews
nietafirda
Straight, 25 - 29
5 days ago

Beli ini karena temanku cocok dan rambutnya bagus banget. Aku coba eh di aku malah bikin ketombean parah. Sebenernya enak walaupun busanya gak banyak tapi pakai berkali-kali masih bikin ketombean jadinya gak repurchase deh.

nindaninda
Straight, Normal, 19 - 24
09 May 2018

dulu waktu abis tipes rambut rontok parah sampe kadang nangis sendiri.. trs sampe pusing pake sampo apa ya yg bisa nolong rambut rontok, trus lupasih apa yg bikin aku jd beli shampo ini, pake ini + hair tonic natur kalo gasalah, habis shampo ini sebotol sm hair tonic natur sebotol dan itu rontok benar2 stop?!?!?!?! cuma emangsiii shampo ini keset d...

fovia_30
Straight, Thick, 25 - 29
03 Apr 2018

gak bisa ngurangin kerontokan rambutku yg ada jdi tambah kusut susah diatur dan kering bngt jdi kerasa kyk sapu ijuk dan gak tau gmn rasanya d kepala kyk gatel2 pedih. drpda mubazir ya udah lah ya d abisin aja sebotol. repurchase? NO

meliwiii
, 25 - 29
31 Mar 2018

Lumayan cocok di rambutku, gak menimbulkan masalah-masalah baru seperti ketombe atau gatal. Rambutku tipe yang sangat mudah berminyak dan rontok (tipis banget rambutnya di bagian depan, sampai kulit kepalanya bisa nerawang :'( ), dan pakai sampo ini sejauh ini belum kerasa efek apa-apa sih. <br><br>Maunya sih cuma pakai sampo ini aja cukup untuk me...

Asmahan
Curly, Thin, 18 and Under
21 Mar 2018

termasuk produk yang murah dan wanginya enak. terlebih keliatannya alami banget gitu produknya. tapi sampai detik ini gak terlalu pengaruh sama rambut aku yang rontok. tapi aku tetep pake karena ini merk shampo yang bener2 cocok di rambut aku, karena udh nyoba beberapa shampo merk lain malah buat ketombean

dhealifah
17 Mar 2018

murah bangetttttt dan wanginya enak bangett, tapi buat di aku ga ngefek apa apa. terus juga ga ngelembutin rambut:( untung ga ngebikin ketombe atau rontok. ga repurchase lagi deh, soalnya percuma walapun wanginya enak tp ga bikin rambut lembut:(

risantianjalasari
Wavy, Normal, 19 - 24
17 Mar 2018

Ini bau nya enak bngeeet, gk strong bauk nya, alamii, jadi keset gt abis keramas pake ini, bkin rambut jd ngembang, bahan nya jelas alami dari dlu tp gtw skrg knpa susah bnget nyari brand ini dmn”. Pdhal aku cocok

Christin.genesist
Straight, Thin, 25 - 29
06 Mar 2018

Memang mengurangi rambut rontok, tp dia gk lembab seperti shampo lainnya. Jd hati2 klo setelah pake ini, jangan menyisir rambut walaupum dgn jari, krn rambut jd gampang ketarik dan akirnya rontok.. setelah itu harus pakai conditioner yg banyak

nandambrmn
, 19 - 24
01 Mar 2018

Sampo bayam mustika ratu mengurangi rontok bahkan tidak ada romtkalau menggunakan semua rangkaiannya dari cemceman dan sampai hair tonic, kalau gak memakai serangkaian itu ga ada ngaruhnya gitu, malahan bikin rambut

Allein
Straight, Thick, 25 - 29
28 Feb 2018

Dibeliin Ibu karena rambut kepala rontok parah dulu waktu kuliah, awalnya oke lah nggak bereaksi aneh-aneh di kepala. Cuma ya nggak efektif juga sih, biasa aja. Cuma memang baunya jelas herbal ya jadi mirip jamu dan busanya sedikit. Tapi rambut jadi lembut loh, rambut saya yang sudah jatuh lembut makin lembut aja jadinya.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD