ADD
3.3
(33 reviews)
Texture Experience Shampoo
Black Chocolate
The Body Shop
Rp. 44.000
33 Reviews
rosyadhn
Wavy, 19 - 24
08 Jul 2018

wanginya coklat bgttt bikin ngiler. samponya super harum! enak bgtbgtbgt padahal ini sampo bening gangerti deh acu. busanya sedikit dan pas dibilas wanginya pudar... jd kalo cuma pake sampo doang wanginya kurang kecium. makanya pas beli pasti direcommend mba2nya sekalian sm conditionernya. conditionernya warna coklat enak bgt wanginya gapaham lagi,...

erikasarita
Straight, 18 and Under
01 Jul 2018

dlu suka bgt keramas pke ini sama conditionernya. wangi bgt sihh, bkin laper hahaha. tapi rambutku jd rontok? soalny rambutku sensitif bgt. kdg2 coba pke hairmask nya sndri. bsa tahan smpe seminggu. enaknya itu bsa buat relax aja krna wangi coklat. kadang smpe pacar nanya "hbs keramas coklat yak?"? trs dia suka cium2 rambut jdnya. ini sih s...

kenandasekar
Straight, 25 - 29
30 Jun 2018

belli shampo ini karena suka sama aroma coklat. gak ada ngaruh atau perubahan yang signifikan ke rambut jadi lembut atau yang lainnya. cuma setelah keramas pakai makarizo ini 3- 5 jam aroma coklatnya masih berasa dan kecium wangi coklat.

amaliawf
Wavy, Normal, 19 - 24
18 Jun 2018

Wanginya enak, cokelat banget, bikin pengen jilatin rambut tiap kali keramas hahaha. Packaging-nya gak ada masalah meski dia bentuknya pump, dan kadang kan pump-nya ketutup sama cairan shampoo yang mengeras, tapi shampoo-nya gak mengeras kok di pump-nya. Gak bikin kering sih, tapi sebenernya shampoo ini gak ngaruh apa-apa di aku, terlepas dari wang...

nadiassenav
Straight, Normal, 19 - 24
11 Jun 2018

wanginya enak, coklat. rasanya pengen dijilat hehehe. tapi jangan pakai shampoo ini untuk single use! harus pakai conditionernya juga. karena kalau dipakai single use, itu hasilnya di saya bikin kering, susah diatur, dan ga enak dipegang. ga suka banget. harga juga lumayan mahal, ga murah2 banget menurut saya. cuma plus di wanginya aja, yang lain2n...

nadiarhmaa
Straight, Normal, 19 - 24
05 Dec 2017

beli ini karena kata temen ini bagus terus wangi tapi ternyata di aku gak cocok sama sekaliii. rambut aku yang kering malah tambah kering pake ini dan kaku banget jadi berat gitu rasanya kepala, bikin susah diatur juga, wanginya oke sih tapi pas dibilas wangi coklatnya tinggal samar2 gitu. kalo repurchase big noooo

Sherinanuhak
Straight, Thin, 19 - 24
12 Nov 2017

Pake ini waktu blm masuk di Indo dan masih jarang bgt yang jual saking susah carinya. Wanginya enak bgt wangi coklat tp ga bikin enek meskipun pas rambut udah kering wangi coklatnya ga begitu ke cium lagi. Botol nya sangat besar sekali genks sampe susah buat dibawa travelling

liliskhnia
Straight, Normal, 19 - 24
16 Sep 2017

sengaja beli ini karena suka banget sama aroma yang coklat coklat gitu apalagi kalai habis creambath disalon aku selalu mintanya yang coklat aduh wanginya parah bangettt jadi sering cium cium rambut sendiri

yohanadp
Wavy, Thick, 45 and Above
30 Aug 2017

wanginya enak banget, shampo ini bagus di bau nya aja,. gag ada ngaruh buat yang lainya. jadi klau aku makai biasanya aku pakai buat maskerin rmbut aja, trs pakai shampo yang lain buat manfaat lainnya. trs buat packingnya susah banget pas awal2 bukannya

aprislm
Wavy, Thick, 19 - 24
06 May 2017

wangi coklat bgtbgtbgt. tp gue gasuka sih abis make ini pasti lgsg rontok:( gangertidah. tp busanya kaga banyak ish. kan gue kalo keramas kudu yg busanya byk, tp ini kaga ada busa. buih doang WKKWKW. repurchase? no

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD