T1 Pure Cleanse Shampoo

Makarizo

4.1

4 Reviews

Product Price IDR 57,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Novianv

2:15 AM . 26 Nov 17

Lumayan cocok pake shampo ini, bikin segar kulit kepala meski masih kurang moist di rambutku, tp jd shampo andalanku kalo rambut lg berminyak&gerah. Pernah coba yg orange awalnya lembut tp lama2 jd biasa aja. tp sekarang aku lg suka pake shampo makarizo MK3 refresh rebonding, lebih lembut di rambutku.

3 User's Overall rating

chattenoire

4:18 PM . 13 Sep 17

Buat kulit kepalaku yang kalau kena SLS (Lauryl maupun Laureth) langsung rame berjerawat, sampo ini jadi andalan banget. Rambut juga lembut walaupun masih agak kering jika tidak menggunakan kondisioner. Harga juga andalan, di bawah 50rb bisa tahan sekitar setahun.

5 User's Overall rating

NyonyaQueena

11:35 AM . 01 Mar 16

Karena aku cocok pakai yang oren. Jadi deh yang ijo ini aku beliin buat suami. Awalnya dia pake clear. tapi lama2 katanya sering gatel2. Mungkin karena terlalu banyak busa jadinya bahan kimianya agak keras.aku rekomendasikan ke t1 Makarizo yang ijo karena menurut yg aku baca, t1 ini dari bahan2 natural. dan kebanyakan bahan botani jadi aman untuk rambut.Sampai sekarang suami cocok2 aja pakai ini.

5 User's Overall rating

gpermata

9:23 PM . 31 Oct 15

Shampoo varian ini hampir sama khasiatnya seperti yang intensive equalizer (warna orange) bikin rambut jadi lebih lembut dan mudah diatur.. Wanginya enak.. Teksturnya juga lebih kental dibanding shampoo brand lain menurutku.. Harganya ya lumayan terjangkau.

4 User's Overall rating

Makarizo T1 Pure Cleanse Shampoo
gpermata

gpermata

2 years ago

0

Wishlist

4

Reviews

3.6

Package Quality

75%

Repurchase

Description

Makarizo T1 Pure Cleanse Shampoo dilengkapi dengan kandungan Marine Glycogen yang dapat menstimulasi pertumbuhan folikel rambut yang sehat dan kuat. Menjaga rambut agar tetap sehat, kuat, dan indah berkilau. Shampoo ini diformulasikan untuk rambut normal-berminyak.

How To Use:
Basahi rambut dengan air, lalu aplikasikan shampoo ke seluruh rambut. Gosok hingga berbusa dan hingga rambut sudah benar-benar bersih, lalu bilas dengan air.

Suitable For:
Rambut normal

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Makarizo

Makarizo adalah salah satu brand produsen perawatan rambut asal Indonesia yang saat ini sukses dimata internasional berkat penemuan awal yang dilakukan oleh DHT, ahli kimia asal Taiwan. Awalnya Makarizo hanya dijual untuk kebutuhan salon dan lama-kelamaan mereka pun dapat mendistribusikannya ke masyarakat dengan menjual produk perawatan rambut andalannya dan sampai saat ini produknya pun sangat laku dipasaran.

Not found article in this product