Hair Energy FIBERTHERAPY Shampoo

Kiwi

Makarizo

3.2

48 Reviews

Product Price IDR 22,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Silfiia

3:58 AM . 12 Jan 18

Shampo ini wanginya enak banget waktu dipakai (wanginya manis) , sayang wanginya tidak begitu tahan lama, habis dibilas wanginya memudar. Untuk rambutku yang kering cukup melembutkan meskipun efeknya hanya sementara.

3 User's Overall rating

Malindazhara

2:29 PM . 12 Dec 17

beli karena males pake conditioner hahah.tapi gatau deh rambut aku tetep super duper kering habis shampoan, tetep kudu pake condi sendiri juga akhirnya.ada yang tau ga sih sampo apa yang bagus buat rambut kering? :(((

3 User's Overall rating

Cecezhilla

3:15 PM . 29 Nov 17

Aku beli ini di Dan+Dan karena kebetulan wktu itu lagi ada promo gitu. Klaim nya produk ini tuh udh 2in1 gitu (shampoo+conditioner). Dan nyatanya emang bener, karena abis pake ini rambutku kerasa lembut banget, mirip2 kaya hasil tresemme. Wanginya juga enak. Tapi yg bikin lucu adalah packagingnya yg bentuknya unik gitu >.< hahaha.

5 User's Overall rating

okendsha

11:15 AM . 24 Nov 17

kirain bakal sebagus produk makarizo yg lain .. ternyata ini biasa aja :| pas nyobain baunya sih enak bgt .. mirip sama permen karet yg bulet2 500an warna warni pas SD .. wkwk .. tp ternyata waktu dipakai , sekali dibilas udah langsung ilang baunya .. bener2 nggak ada bau apa2 .. hmmm .. juga hasilnya biasa aja sih .. nggak tau apa iya bikin warna rambut awet .. yg kurang aku suka , rambut jd nempel bgt , kurang mengembang .. hehe ..

2 User's Overall rating

MelisaJosephine

11:15 AM . 22 Nov 17

sekitar sebulan yg lalu nyobain shampo ini lagi dan ternyata masih sama ga cocok . abis keramas pake ini bikin rambut jadi kusut dan gatel padahal ini shampo wangi nya enak seger2 gt . tp sayang ga cocok ?

3 User's Overall rating

Makarizo Hair Energy FIBERTHERAPY Shampoo
reandine

reandine

1 year ago

1

Wishlist

48

Reviews

3.4

Package Quality

44%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Makarizo

Makarizo adalah salah satu brand produsen perawatan rambut asal Indonesia yang saat ini sukses dimata internasional berkat penemuan awal yang dilakukan oleh DHT, ahli kimia asal Taiwan. Awalnya Makarizo hanya dijual untuk kebutuhan salon dan lama-kelamaan mereka pun dapat mendistribusikannya ke masyarakat dengan menjual produk perawatan rambut andalannya dan sampai saat ini produknya pun sangat laku dipasaran.

Not found article in this product