Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo

Royal Jelly Extract

Makarizo

4.0

23 Reviews

Product Price IDR 33,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ayukadeindah

5:51 AM . 06 Jan 18

Awalnya aku coba produk ini karena sebelumnya aku suka banget pakai hair creambathnya yg baunya enak bgt itu. Terus setelah beli aku baru perhatiin kalau ini conditioning shampo, yg sepengertian ku sih ini sampo yg udah ada conditionernya. Tipe rambutku itu kering dan rapuh gt yg sebenarnya perlu banget pakai conditioner setelah keramas. Tapi setiap kali pakai conditioner apapun punggung aku gampang banget beruntusan bahkan sampai jerawatan, makanya aku anti banget pakai conditioner. Tapi setelah coba shampo ini rambutku jadi halus banget terus nggak bikin cepet lepek atau ketombean juga dan tentunya punggungku baik2 aja gak nimbulin beruntusan sedikitpun. Tapi yg aku masih penasaran ini tutup kemasannya emang gak klik bgt ya? Atau aku dapatnya yg rusak? Tapi walaupun gitu aku sering bawa shampo ini kalau pergi traveling, ketimpa barang-barang lain di tas tapi dia gak tumpah atau bocor. Repurchase? YES!

4 User's Overall rating

Sinju

11:15 AM . 26 Nov 17

ku kira wanginya bakal sama kayak hairmasknya, ternyata agak beda. suka sih sama shampoo ini, tapi karena wanginya ga seenak hairmasknya aku jadi males pakenya hehe. trs dia ga terlalu pengaruh ke rambutku, malah ngaruhnya ke kulit kepala. kayaknya kulit kepala jadi lebih cepet berminyak deh kalau pakai ini

3 User's Overall rating

rdpuspitasari

2:15 AM . 07 Nov 17

Cintaaaaaaa banget sama wanginya. Aku selama ini pakai hair energy mask (mask atau creambath gitu) varian yg royal jelly ini, setelah ada shamponya langsung deh beli. Tapi aku cuma suka wanginya aja kalau shamponya ini, tapi hasilnya di rambut biasa aja, halus sih, tapi cepet lepek untuk rambut yg gampang berminyak kayak rambutku. Jadi belum tau mau repurchase atau nggak :(

4 User's Overall rating

adirania

4:33 PM . 16 Oct 17

Dari semua varian makarizo energy, ini favorit ku shampoonya beneran wangi banget, wangi madu-madunya kerasa gitu. Aku uda pakai ini 3 bulanan dan kerasa banget rambutku yang dulu kaya singa jadi halus banget dan jauh lebih muda diatur. Recommended untuk semuanya!

5 User's Overall rating

meilanisa

12:15 PM . 02 Oct 17

di rambut jatuhnya kaku, dan kayak sapu ijuk gituu. gak ngerti juga knp bgtu, wanginya juga agak nyengrak. kalau untuk hairmasknya okelah, pengen make satu set, tp untuk shamponya gak cocok. rambut rasa gatal trus rambutnya malah kering.

3 User's Overall rating

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo
wdylrs

wdylrs

1 year ago

2

Wishlists

23

Reviews

3.8

Package Quality

66%

Repurchase

Description

Conditioning Shampoo membersihkan rambut dari segala residu secara menyeluruh serta merawat rambut dan menjadikannya lembut serta mudah diatur. Creambath membantu memperbaiki rambut dari inti terdalam untuk mengembalikan kesegaran dan revitalisasi rambut.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Makarizo

Makarizo adalah salah satu brand produsen perawatan rambut asal Indonesia yang saat ini sukses dimata internasional berkat penemuan awal yang dilakukan oleh DHT, ahli kimia asal Taiwan. Awalnya Makarizo hanya dijual untuk kebutuhan salon dan lama-kelamaan mereka pun dapat mendistribusikannya ke masyarakat dengan menjual produk perawatan rambut andalannya dan sampai saat ini produknya pun sangat laku dipasaran.

Not found article in this product