Vitamino Color AOX Colour Protecting Shampoo

L'Oreal Professionnel

4.7

3 Reviews

Product Price IDR 180,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

synthiaagatha

1:56 AM . 17 May 17

Suka banget sama produk ini Bikin warna rmbut lebih shiny dan ujung rmbut gak kering Kulit kepala juga tidak mudah berminyak secara hair scalp saya tipe berminyak. Bahkan saya gak terlalu perlu harus pake conditioner lagiii..

5 User's Overall rating

Jeangirsang

1:45 PM . 30 Jan 17

Kemarin habis aja warnain rambut jadi ungu! Nah ini pas banget untuk rambut diwarnain, bleaching apalagi. Aku pakai ini masih luntur sih emg catnya smpe skrg (1bln) tapi warnanya masih bagus. Dan wanginya enak bikin lembut rambut. Soo, aku sih pasti pake ini lagi.

5 User's Overall rating

MirnaAlbaim

12:49 PM . 30 Jun 16

Sejak rambut sering dibleaching dan gonta ganti warna, aku mulai cari-cari shampoo yang lembut dan ga bikin cat rambut cepet pudar.Awalnya ditawarin mba salon pake ini, agak mehong sih, tapi kerasa banget bedanya sama merek yang sama tapi beda grade.Kalau cat udah pudar sih balik lagi ke shampoo lama aja, abis mehong untuk ukuran volume kecil gitu.Kalau baru dicat lagi warna extreme sih pasti akan repurchase

4 User's Overall rating

L'Oreal Professionnel Vitamino Color AOX Colour Protecting Shampoo
MirnaAlbaim

MirnaAlbaim

1 year ago

0

Wishlist

3

Reviews

3.3

Package Quality

67%

Repurchase

Description

L'Oreal Professionel Vitamino Color AOX Colour Protecting Shampoo merupakan sampo yang menjaga warna rambut agar tetap awet. Produk ini membuat radian dan kilau yang tak tertahankan pada rambut yang diwarnai sehingga rambut terlihat lebih lembut, berkilau, dan kilaunya yang meningkat dari akar hingga ujung rambut.

How to Use:
Aplikasikan pada rambut dan pijat-pijat, setelah itu bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Rambut yang diwarnai.

Ingredients:
NEOHESPIRIDIN, TOCOPHEROL & PANTHENOL.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

L'Oreal Professionnel

L'Oreal Professionnel adalah brand haircare asal Perancis yang terkenal karena produknya yang berkualitas dan sudah didistrbusikan hampir diseluruh dunia.

Not found article in this product