ADD
4.7
(3 reviews)
Vitamino Color AOX Colour Protecting Shampoo
L'Oreal Professionnel
Rp. 180.000
3 Reviews
synthiaagatha
Straight, Normal, 19 - 24
17 May 2017

Suka banget sama produk ini Bikin warna rmbut lebih shiny dan ujung rmbut gak kering Kulit kepala juga tidak mudah berminyak secara hair scalp saya tipe berminyak. Bahkan saya gak terlalu perlu harus pake conditioner lagiii..

Jeangirsang
Wavy, Thick, 30 - 34
30 Jan 2017

Kemarin habis aja warnain rambut jadi ungu! Nah ini pas banget untuk rambut diwarnain, bleaching apalagi. Aku pakai ini masih luntur sih emg catnya smpe skrg (1bln) tapi warnanya masih bagus. Dan wanginya enak bikin lembut rambut. Soo, aku sih pasti pake ini lagi.

MirnaAlbaim
Straight, Normal, 30 - 34
30 Jun 2016

Sejak rambut sering dibleaching dan gonta ganti warna, aku mulai cari-cari shampoo yang lembut dan ga bikin cat rambut cepet pudar.<div>Awalnya ditawarin mba salon pake ini, agak mehong sih, tapi kerasa banget bedanya sama merek yang sama tapi beda grade.</div><div>Kalau cat udah pudar sih balik lagi ke shampoo lama aja, abis mehong untuk ukuran vo...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD