Serioxyl Shampoo

L'Oreal Professionnel

3.3

2 Reviews

Product Price IDR 715,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

rikarachmi

11:24 AM . 09 Aug 16

baru pakai shampoo ini sekali. suka sih sama hasilnya. rambut ngga gampang lepek mengingat kulit kepala lumayan oily yang harus keramas hampir setiap hari (kalau kegiatan lagi banyak). karena packagingnya pumping jadi biasanya cukup pakai 2-3 pumping aja sudah cukup. punya tekstur gel dengan bau semacam minty. dari segi bau memang agak ngga terlalu wangi sih. tapi kalau lihat hasilnya saya cukup puas. waktu itu beli di salon langganan seharga kurang lebih 200 ribuan. lumayan sih, tapi cukup hemat karena bisa habis hampir 3 bulan pemakaian. untuk masalah dryness rambut, shampoo ini lumayan ngangkat dikit. lumayan lah ya ketimbang ngga ngangkat sama sekali. maksudnya rambut jadi lebih halus. kalau kata mbak salon yang ngepromoin shampoo ini, memang sebenarnya shampoo ini ngga spesifik buat rambut rontok. ada jenis serioxyl yang lain. CMIIW. jadi memang masih ada rontoknya meski ngga sebanyak kalau pakai shampoo drugstore pada umumnya. repurchase? mungkin sih. sementara ini coba ganti shampoo dulu barangkali ada yang lebih oke untuk masalah dryness rambut saya. 

3 User's Overall rating

lalalalucki

10:41 AM . 19 Nov 15

Karena punya rambut yang tipis dan gampang rontok, I always aspire to try segala macam perawatan rambut yang punya nama volumizing / densifying promising fuller, thicker hair. Jadi ketika disepik mbak salon, langsung tertarik untuk coba rangkaian ini.
This is the newest densifying hair treatment from L'Oreal Professionnel. Satu paket ini terdiri dari 3 produk yaitu shampoo, condi dan treatment mousse untuk dipakai di rumah. Tersedia 2 jenis paket - type 1 untuk rambut natural / tidak diwarnai, dan type 2 untuk rambut diwarnai.

Shampoo berbentuk gel biru transparan, seger, wanginya minty banget dan ada cooling effect. Pakainya cukup sedikit aja dan jangan digosok terlalu kencang (kata mbak salon) karena nanti rambut makin gampang rontok / patah. The minty scent is a bit too strong for me, almost too masculine. Prefer to have something lighter.
Condi-nya yang agak aneh menurutku... Biasanya kan condi itu lembab, lembut dan silicone-y, tapi ini bentuknya gel. Nggak terasa lembab ketika dipakai dan susah diratakan. Untuk yang berambut kering, better be careful kalau mau coba treatment ini karena kurang lembab IMHO.
Treatment mousse dipakai saat rambut 1/2 kering. Wanginya tetep minty. Setelah blow-dry, rambut terlihat halus dan lebih bervolume.
Setelah rutin pakai 1 paket ini (combine dengan Aminexil), memang terlihat banyak anak-anak rambut tumbuh sih. Rambut juga tampak lebih bouncy dan bervolume. So it does what it is promised. Cuma masih mikir-mikir kalau mau repurchase karena ya itu tadi, wangi shampoo-nya a bit turn off buat aku...

4 User's Overall rating

L'Oreal Professionnel Serioxyl Shampoo
lalalalucki

lalalalucki

2 years ago

0

Wishlist

2

Reviews

3.5

Package Quality

50%

Repurchase

Description

L’Oréal Professionnel Serioxyl Shampoo merupakan sampo yang mengandung Stemoxydine sehingga rambut menjadi lebih tebal dan penuh. Produk ini membuat rambut lebih sehat dan terawat.

How to Use:
Basahi rambut dengan air dan tuangkan produk ini ke telapak tangan. Aplikasikan pada rambut dan pijat secara merata. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Rambut normal, rambut rontok.

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

L'Oreal Professionnel

L'Oreal Professionnel adalah brand haircare asal Perancis yang terkenal karena produknya yang berkualitas dan sudah didistrbusikan hampir diseluruh dunia.

Not found article in this product