ADD
3.4
(136 reviews)
Fall Resist 3X Anti-Hair Fall Shampoo
L'Oreal Paris
Rp. 21.000
137 Reviews
Tiarashfa
Wavy, Thick, 19 - 24
7 days ago

Beli ini krn lagi2 kemakan iklan, “repair” rambut aku yang mudah bgt rontok (mungkin krn selalu dikuncir) trs kering dan juga rapuh 😭 syukur2 rambutku ini tebel jd kalo rontok2an gak merasa kehilangan, cuma annoying aja sih isi tong sampah rambut gue semua. Coba ini, wanginya enak, busanya banyak, dg ini gue pake produk ini ngemat2 juga bisa krn h...

fabiolawiyogo
Straight, Thin, 19 - 24
13 Jun 2018

ini juga pernah aku pake, selain varian yg warna putih, dan ini kan buat rambut rontok, tp di aku ngga seberapa pengaruh si, mangkanya ganti skrg udh ngga pakai ini, tp wanginya enak sih ini, harga juga okelah

srftrsh_
Straight, Normal, 19 - 24
08 Jun 2018

shampoo kesukaan aku akhir2 ini dan akhirnya aku bener bener nemuin shampoo yang ngefek diaku untuk mengatasi rambut rontok aku yang mungkin karena aku berhijab. dan wangi nya juga aku suka wanginya calm gitu, dan aku repuchase ini :)

Zafiarsal25
Wavy, 19 - 24
04 Jun 2018

Beberapa minggu lalu, gue nyari condi yang biasa gue pake ga ada di s.market. akhirnya gue nyari yg lain dan terpilihlah yg loreal karna gue pake serum loreal bagus bagus aja. Emang gue ada masalah pada rambut rontok, jadi milih yg fall resist 3x. Pemakaian pertama sih enak banget, rambut lembut tanpa harus pake serum, dan bervolume banget. Tapi se...

debisyn
Wavy, 19 - 24
29 May 2018

Kebetulan emak gue beliin ini shampoo soalnya stock shampoo dirumah udah abis, waktu dipake sih engga kenapa-kenapa dan lumayan suka soalnya bikin rambut gue engga terlalu ngembang tapi rambut gue jadi kasar dah terus kering tandus gitu. Yaudahlah setop gue pakenya

firarizley
Straight, Normal, 19 - 24
19 May 2018

ini shampoo yang selalu aku pake dari jaman SMA dulu sih. pernah, coba mau ganti shampoo lain eh malah rambutku jadi ngempis dan ga bervolume gitu. jadi balik lagi kesini. untuk ngurangin rambut rontok kayanya biasa aja sih. tapi emang beneran ngasih efek volume gitu di rambutku. makanya aku pake ini terus walaupun efek lain ga aku rasain😂

hasheena
Wavy, 19 - 24
06 May 2018

Gak tau knp dr dulu selalu pake sampo loreal. Entah wkt rambut lg rusak, lg dicat, lg baik2 aja segala macem. Sampe udh nyoba loreal semua varian krn sesuka itu dan secocok itu pakenya. Dan skrg semenjak baru pake hijab jd rontok gt dan aku move ke yg fall resist dan beneran ngebantu ngurangin rontok bgt huhu terluv! +++wanginya enak bgt & taha...

febb
Straight, Normal, 25 - 29
29 Apr 2018

Shampo ini so-so di aku sih. Dalam pemakaian sebotol itu aku ga ngeliat ngurangin rambut rontok. Tapi shampo ini juga ga menimbulkan efek lain ke rambutku sih, ga bikin oily atau gimana2 juga. Repurchase? Hmmm

ajengyr
Wavy, Thick, 19 - 24
28 Mar 2018

di rambutku yg rontok parah, ini ga ngaruh apa apa selama pemakaian sampe botolnya habis. dulu sering beli karena emang cocok sama shampoo l'oreal dan ini yg gampang di temuin. setelah berani coba coba jadilah ga pernah repurchase ini lagi

nqlubis
Wavy, Normal, 19 - 24
27 Mar 2018

Tbh, dia ngga menunjukan perubahan kuantitas rontok kamu berkurang langsung banyak atau trus ngga rontok lagi. Engga. Tapiiii aku rasain sedikit demi sedikit rambut aku ngga segampang dulu yg rontok trus bikin rambut betebaran di lantai. Berkurang dan ngga sebanyak dulu gitulah rambut tu jatoh. Wanginya juga ntah kenapa aku rasain tahan lamaa di ra...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD