Color-Vive

Protecting Shampoo

L'Oreal Paris

2.7

6 Reviews

Product Price IDR 35,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

stephanienanda

12:15 PM . 19 Nov 17

sempet bertahun tahun banget pake varian ini krna "untuk rambut diwarnai" nya itu. dan sejauh itu ga ada masalah apa2 setelahnya. kalo ngaruh engga sih gak trlalu perhatiin. stop pake karena bosen aja ga ada efek apa2 yg kerasa pngen ganti.

3 User's Overall rating

lidyaanatalieee

11:27 AM . 17 Nov 17

Sebenernya uda agak lama, mungkin uda 4 taun lalu, jaman aku lagi sering cat rambut. Pernah beberapa kali cat rambut sendiri dari hitam ke coklat tua. Langsung ganti sampo pake Loreal ini. Tapi sama sekali nggak membantu. Rambut kasar dan kusut, warna juga ga tahan lama. Sama sekali ga moisture.

1 User's Overall rating

nitiyavrn

12:15 PM . 25 Oct 17

setiap rambut aku diwarnai shampoo ini beserta sodara2nya yg aku cari. untuk warna emg bener bs protecting, rambut yg di bleaching gak terlalu bercabang (walaupun ada bbrp helai yg bercabang). cuman rambut ttp rontok karna proses pewarnaan. yg aku suka jg wanginya enak, bikin pengen keramas trs.

4 User's Overall rating

Aisyacinintya

4:09 PM . 20 Aug 17

aku pakai ini karena udah nyaris putus asa nyari shampoo yang gak bikin rontok plus kasar dan memang rambutku diwarnai hehe. sampai akhirnya ternyata cocok sama shampoo ini. setelah dipakai rambut jadi lemas dan lembut banget. kalau untuk ngerawat warna rambut aku sih kurang begitu merhatiin karena berhijab jadi rambut jarang terlihat di luar rumah.

4 User's Overall rating

Ghithasilmi

7:36 AM . 11 Aug 17

semenjak rambut diwarnain udah beberapa kali ganti shampoo akhirnya nemu ini dan langsung coba. udah habisin 2 botol dan aku ngerasa lumayan cocok sih, yg jelas banget perubahan di rambutku setelah pakai shampoo ini adalah rambut aku jadi halus banget dan nurut padahal ga pakai conditioner lagi, pokoknya bener bener berhenti pakai conditioner. terus wanginya lumayan awet. ga bikin rambut gampang lepek. tapi dia tetep bikin rambut aku rontok, dan rambut bercabang juga masih tetep ada dikit. kalo untuk merawat warna cat di rambut sih biasa aja kayaknya, ga bikin makin berkilau tapi ga kusam juga. tapi emang ga terlalu bikin warna nya jadi cepet luntur atau kucel sih

3 User's Overall rating

L'Oreal Paris Color-Vive
mayaasmara_

mayaasmara_

11 months ago

0

Wishlist

6

Reviews

3.1

Package Quality

67%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

L'Oreal Paris

L’Oreal telah memberi warna tersendiri pada dunia kecantikan selama lebih dari satu abad. Berawal dari perusahaan kecil yang didirikan pada 1909 oleh Eugne Schueller, L’Oreal kini telah menjadi sebuah grup kosmetik terbesar di dunia. Jutaan wanita di dunia selalu mencari, membutuhkan, dan memakai produk skincare dan makeup dari L’Oreal.

Not found article in this product