Color-Vive

Protecting Shampoo

L'Oreal Paris

3.0

8 Reviews

Product Price IDR 35,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

kaniara

4:15 PM . 07 Dec 17

untuk perawatan rambut gue udah percayain dan selalu pakai dari L'Oreal. sampe udah semua varian aku coba! aku pake color vive pada masa-masa rambut gue sering bereksperimen dengan berbagai cat rambut. selama 3tahun krg lebih gue d cat, gakmau dong perawatan rambut ga tepat, makanya dari L'Oreal total repair 5 andalan sepanjang masa, sering di selingin pemakaiannya dengan color vive ini. teksturnya lebih cair dari yg total repair, warna si samponya juga merah agak ke pink gitu. harga si color vive ini lbh mahal jg dr total repair 5. wanginya enak, gak ngeganggu. aku pake sampo, kondisionernya dan hairmasknya (gue anaknya selalu pake serangkaian , totalitas bgt kan haha). hasil pemakaian ini rambut yg diwarnain terjaga dengan baik, hasilnya sama-sama lembut dgn loreal varian lainnya. pokonya gak bikin khawatir takut rusak, karena varian ini bakal menjaga kesehatan rambut kita, jadi berkilau gak kusam, dan menutrisi juga. repurchase? pada saatnya dulu aku sering repurchase. untuk sekarang, karena aku udah 1,5thn terakhir ini lg puasa cat rambut disebabkan krna ingin fokus nyembuhin rmbt rontok dlu jd gak pake lg. mungkin ketika rambut kembali d cat, pasti pake ini lagi. *btw gue mau review kondisioner dan hair mask color vive tapi d product gak ada. pokonya rangkaian ini rekomen bgt utk yg diwarnain rambutnya :)

4 User's Overall rating

ajengtyass

10:32 AM . 24 Nov 17

Setelah rambutku habis diwarnain, aku langsung nyobain shampoo untuk rambut yg berwarna. Pas nyobain suka banget sm wanginya loreal, Gak nyengat seperti wangi2 salon yg ganggu banget. Setelah pakai kurang lebih 3 bulan memang gak begitu ketara sih khasiatnya, yg penting ga bikin ujung2 rambutku makin bercabang. Smua shampoo rangkaian loreal memang bagus banget buat bikin halus lembut. Untuk yg rambutnya sering2 diwarnain mungkin harus ditambah rangkaian perawatan dgn serum krn gak cukup dgn perawatan shampoo aja.  

4 User's Overall rating

stephanienanda

12:15 PM . 19 Nov 17

sempet bertahun tahun banget pake varian ini krna "untuk rambut diwarnai" nya itu. dan sejauh itu ga ada masalah apa2 setelahnya. kalo ngaruh engga sih gak trlalu perhatiin. stop pake karena bosen aja ga ada efek apa2 yg kerasa pngen ganti.

3 User's Overall rating

lidyaanatalieee

11:27 AM . 17 Nov 17

Sebenernya uda agak lama, mungkin uda 4 taun lalu, jaman aku lagi sering cat rambut. Pernah beberapa kali cat rambut sendiri dari hitam ke coklat tua. Langsung ganti sampo pake Loreal ini. Tapi sama sekali nggak membantu. Rambut kasar dan kusut, warna juga ga tahan lama. Sama sekali ga moisture.

1 User's Overall rating

nitiyavrn

12:15 PM . 25 Oct 17

setiap rambut aku diwarnai shampoo ini beserta sodara2nya yg aku cari. untuk warna emg bener bs protecting, rambut yg di bleaching gak terlalu bercabang (walaupun ada bbrp helai yg bercabang). cuman rambut ttp rontok karna proses pewarnaan. yg aku suka jg wanginya enak, bikin pengen keramas trs.

4 User's Overall rating

L'Oreal Paris Color-Vive
mayaasmara_

mayaasmara_

1 year ago

0

Wishlist

8

Reviews

3.1

Package Quality

50%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

L'Oreal Paris

L’Oreal telah memberi warna tersendiri pada dunia kecantikan selama lebih dari satu abad. Berawal dari perusahaan kecil yang didirikan pada 1909 oleh Eugne Schueller, L’Oreal kini telah menjadi sebuah grup kosmetik terbesar di dunia. Jutaan wanita di dunia selalu mencari, membutuhkan, dan memakai produk skincare dan makeup dari L’Oreal.

Not found article in this product