ADD
3.1
(11 reviews)
Color-Vive
Protecting Shampoo
L'Oreal Paris
Rp. 35.000
11 Reviews
winterwinterxoxo
Wavy, 19 - 24
04 Jul 2018

been using this for a year already ! sangat affordable dan cocok bgt di rambutku. ga buat ak ketombean dan ga buat rambutku yang udah di warnai dan bleach makin kering. somehow ngerasa karna pake sampo ini, warna rmbutku lunturnya jadi cakep bgt

Rahmafidaaak
Straight, Thin, 19 - 24
05 Apr 2018

Gw abis ngecat rambut jd nyari sampo khusus rambut diwarnai, nemunya ini. Tp baru pertama pake alhasil jd ketombean, buat rambut kerinng banget. Ga cocok pokoknya. Skrg jd cm pajangan di kamar mandi. Akhirnya pake sampo treatment utk rambut berketombe deh :( repurchase no banget

Muthiaufar
Wavy, Thin, 25 - 29
05 Mar 2018

aku sukkkkkkaaaa banget shampo ini kalonpas rambut aku lg diwarnain,krna bikin rambut aku ternutrisi dan lembut, selain itu warna cat rambut aku gak kusam..selalu pake ini dek..tapi kalo lg gak diwarnai,malah gak bagus

kaniara
Straight, Thick, 19 - 24
07 Dec 2017

untuk perawatan rambut gue udah percayain dan selalu pakai dari L'Oreal. sampe udah semua varian aku coba! aku pake color vive pada masa-masa rambut gue sering bereksperimen dengan berbagai cat rambut. selama 3tahun krg lebih gue d cat, gakmau dong perawatan rambut ga tepat, makanya dari L'Oreal total repair 5 andalan sepanjang masa, sering di seli...

ajengtyass
Curly, Normal, 19 - 24
24 Nov 2017

Setelah rambutku habis diwarnain, aku langsung nyobain shampoo untuk rambut yg berwarna. Pas nyobain suka banget sm wanginya loreal, Gak nyengat seperti wangi2 salon yg ganggu banget. Setelah pakai kurang lebih 3 bulan memang gak begitu ketara sih khasiatnya, yg penting ga bikin ujung2 rambutku makin bercabang. Smua shampoo rangkaian loreal memang ...

stephanienanda
Wavy, Thick, 25 - 29
19 Nov 2017

sempet bertahun tahun banget pake varian ini krna "untuk rambut diwarnai" nya itu. dan sejauh itu ga ada masalah apa2 setelahnya. kalo ngaruh engga sih gak trlalu perhatiin. stop pake karena bosen aja ga ada efek apa2 yg kerasa pngen ganti.

lidyaanatalieee
Straight, Normal, 25 - 29
17 Nov 2017

Sebenernya uda agak lama, mungkin uda 4 taun lalu, jaman aku lagi sering cat rambut. Pernah beberapa kali cat rambut sendiri dari hitam ke coklat tua. Langsung ganti sampo pake Loreal ini. Tapi sama sekali nggak membantu. Rambut kasar dan kusut, warna juga ga tahan lama. Sama sekali ga moisture.

nitiyavrn
Straight, Thick, 25 - 29
25 Oct 2017

setiap rambut aku diwarnai shampoo ini beserta sodara2nya yg aku cari. untuk warna emg bener bs protecting, rambut yg di bleaching gak terlalu bercabang (walaupun ada bbrp helai yg bercabang). cuman rambut ttp rontok karna proses pewarnaan. yg aku suka jg wanginya enak, bikin pengen keramas trs.

Aisyacinintya
Straight, Normal, 25 - 29
20 Aug 2017

aku pakai ini karena udah nyaris putus asa nyari shampoo yang gak bikin rontok plus kasar dan memang rambutku diwarnai hehe. sampai akhirnya ternyata cocok sama shampoo ini. setelah dipakai rambut jadi lemas dan lembut banget. kalau untuk ngerawat warna rambut aku sih kurang begitu merhatiin karena berhijab jadi rambut jarang terlihat di luar rumah...

Ghithasilmi
Wavy, Thin, 19 - 24
11 Aug 2017

semenjak rambut diwarnain udah beberapa kali ganti shampoo akhirnya nemu ini dan langsung coba. udah habisin 2 botol dan aku ngerasa lumayan cocok sih, yg jelas banget perubahan di rambutku setelah pakai shampoo ini adalah rambut aku jadi halus banget dan nurut padahal ga pakai conditioner lagi, pokoknya bener bener berhenti pakai conditioner. teru...

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD