ADD
2.4
(16 reviews)
Strong and Shiny
Lifebuoy
Rp. 40.000
16 Reviews
ttriya1279
Curly, Thin, 25 - 29
24 Apr 2018

2 bulan ini aku lagi cinta banget sama ini sampo. rambut terasa lembuut banget. kebetulan rambut ku tipis, setelah rambut kering rambut jadi terasa tebal. kalo rontok, di aku masih tetep rontok. aku masih kekeh pake ini berharap bisa menebalkan rambutku.

florentinagadis
Curly, Thin, 25 - 29
02 Apr 2018

Aku senang karena perawatan rambutku ekonomis hehehee. Aku coba pakai shampo ini itu malah gak memberikan efek sebagus shampoo ini. Lifebuoy bener-bener membantu mengurangi kerontokan dan membuat rambutku lebih mengembang.

galuhriani
Wavy, Normal, 25 - 29
09 Mar 2018

sampo yg berhasil menjinakkan oily scalp ku yg menggila, sayangnya dia bikin rambut jadi agak kering jadi harus banyakin conditioner sama hair mask. sementara ini sih pake ini terus karena belum nemu sampo lain yg lebih cocok buat kulit kepala

cputris
Straight, Normal, 19 - 24
28 Aug 2017

Kalau pakai lifebouy jadi inget pas jaman SD dulu, aku pakai shampoo ini cocok banget dari pas kecil, tapi entah kenapa makin lama aku malah ga cocok, rambut aku jd kering.. tapi aku ttp suka sih sm shampoo lifebouy ini!

mamigaga
Straight, Normal, 35 - 39
01 Feb 2017

Shampoo ini tergolong murah dibanding dengan harga brand lain. Makanya aku coba pakai, barangkali cocok. Sayangnya aku ga cocok pakai ini. Bikin rambut agak kering daaaan yang ga suka jadi ketombean. Ga nahan sama gatelnya kulit kepala. Hiks!<br>

Ameliao
Straight, Thin, 19 - 24
19 Jul 2016

Shampo ini shampo jaman aku SD. Waktu dulu pake shampoo ini sih ga ada masalah apa" sih, rambutku jadi lembut dan sama sekali ga ketombean, baunya enak ngingetin aku waktu SD dulu.<br>Sedihnya, skrg sama sekali ga cocok pake ini,, rambutku jadi berminyak dan berketombe :( ini aku gatau formulanya diganti ato kulit kepalaku skrg jd rewel..<br>Ga bak...

sumirah72
Wavy, Thick, 40 - 44
18 Jan 2016

shampoo yang hijau ini membuat rambut saya bertambah parah ketombenya, efek menguatkan dan 'shiny' nya tidak kelihatan. harganya murah, dan ini rasanya membuat rambut tambah kasar. saya kurang cocok dengan shampoo ini

dianpsdee
Straight, Normal, 19 - 24
03 Jan 2016

Sampo ini sama aja kayak sampo lifebuoy lainnya, bikin rambut gw kusut. Sempet takut bakal ketombean, tapi mungkin karena cuma pakenya 3x jadi ga muncul. Kalo buat bersihin minyak dan kotoran di kepala sih oke, kalo buat membuat rambut jadi.berkilau sih ga mungkin lah ya, ga segampang itu kan

Mimi2503
Straight, Normal, 19 - 24
16 Dec 2015

Harganya ekonomis tapi ga bisa dibilang value for money juga si ya. Efeknya di rambut itu soalnya ga ada sama sekali selain fungsi dasarnya untuk membersihkan kotoran-kotoran di rambut. Busanya lumayan banyak, wanginya fine

meemee
Straight, Normal, 25 - 29
30 Nov 2015

Harganya murah si tapi ya gitu selain busanya yang melimpa ga ada lagi kelebihannya. Membua rambut kuat dan berkilau? Ga! Rambut tetap rontok bahkan jadi kering dan kasar setelah penggunaan sampo ini. Ditambah lagi baunya terlalu nyengat

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD