Strong and Shiny

Lifebuoy

2.1

13 Reviews

Product Price IDR 40,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

cputris

11:15 AM . 28 Aug 17

Kalau pakai lifebouy jadi inget pas jaman SD dulu, aku pakai shampoo ini cocok banget dari pas kecil, tapi entah kenapa makin lama aku malah ga cocok, rambut aku jd kering.. tapi aku ttp suka sih sm shampoo lifebouy ini!

3 User's Overall rating

mamigaga

3:13 PM . 01 Feb 17

Shampoo ini tergolong murah dibanding dengan harga brand lain. Makanya aku coba pakai, barangkali cocok. Sayangnya aku ga cocok pakai ini. Bikin rambut agak kering daaaan yang ga suka jadi ketombean. Ga nahan sama gatelnya kulit kepala. Hiks!

1 User's Overall rating

Ameliao

4:51 PM . 19 Jul 16

Shampo ini shampo jaman aku SD. Waktu dulu pake shampoo ini sih ga ada masalah apa" sih, rambutku jadi lembut dan sama sekali ga ketombean, baunya enak ngingetin aku waktu SD dulu.
Sedihnya, skrg sama sekali ga cocok pake ini,, rambutku jadi berminyak dan berketombe :( ini aku gatau formulanya diganti ato kulit kepalaku skrg jd rewel..
Ga bakal repurchase,, aku pake ini cuma waktu nginep di rumah sepupu dan ga bawa shampoo :3

1 User's Overall rating

sumirah72

7:54 AM . 18 Jan 16

shampoo yang hijau ini membuat rambut saya bertambah parah ketombenya, efek menguatkan dan 'shiny' nya tidak kelihatan. harganya murah, dan ini rasanya membuat rambut tambah kasar. saya kurang cocok dengan shampoo ini

2 User's Overall rating

dianpsdee

9:49 PM . 03 Jan 16

Sampo ini sama aja kayak sampo lifebuoy lainnya, bikin rambut gw kusut. Sempet takut bakal ketombean, tapi mungkin karena cuma pakenya 3x jadi ga muncul. Kalo buat bersihin minyak dan kotoran di kepala sih oke, kalo buat membuat rambut jadi.berkilau sih ga mungkin lah ya, ga segampang itu kan

2 User's Overall rating

Lifebuoy Strong and Shiny
Sintaaak

Sintaaak

2 years ago

0

Wishlist

13

Reviews

3.2

Package Quality

77%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Lifebuoy

Lifebuoy adalah perusahaan yang fokus memproduksi produk kesehatan yang higienis mulai berdiri pada tahun 1895 oleh William Hesketh Laver. Bermula dari idenya untuk memusnahkan kolera di Victoria, Inggris, ia pun mulai menjadi perusahaan nomor satu didunia yang menjual sabun anti kuman.

Not found article in this product