ADD
2.7
(155 reviews)
Shampoo Strong and Shiny
Lifebuoy
Rp. 30.000
155 Reviews
selaeveline
Straight, 18 and Under
16 Jun 2018

gatau kenapa dari awal sampe sekarang pake shampoo ini ga pernah kecewa cuma harumnya kurang yang gimana gitu. paling cocok pake shampoo satu ini rambut jadi halus dan mudah di atur dan gak nyebabin ketombe dan rambut kasar^^

nuurr_1910
Wavy, Thin, 19 - 24
02 Jun 2018

pakai ini karena biar higienis kan lifebuoy anti kuman (?) yes aku dulu mysophobia. jadi harus serba higienis. tapi sayang, ini palah bikin rambut kaku, terus juga jadi cepet lepek. gak enak banget pokoknya

nabilasyasa
Straight, Thin, 18 and Under
21 May 2018

shampoo andalan!! mau ganti2 shampoo ke yg manapun pasti ujung2nya juga make ini kalo shampoo yg lagi dipake tbtb abis, krn ini sachetnya tinggal dicari diwarung terdekat dirumah😂👌🏻 harga emg murah, tp kualitas nya amat baguus! ini ga ngurangin rontok di rambut akusih tp enaknya dia ini klo dipake rambut jd ga gampang lepek. serius deh aku semin...

Fanisaaa
Wavy, Thick, 19 - 24
24 Apr 2018

hmm shampo ini, baunya bikin pusing wkwk murah sih iya. tapii, dia bikin rambut keset banget pas uda kering. jadi susah diatur. rasa bersih sih iya ada. tapi ya itu. jadi uda ga pernah pake shampo ini ampe gede sekarang huhu

Tannaworld
Straight, 45 and Above
03 Apr 2018

Aku pakai ini sesekali aja, minta pumya adek kalo shampo ku lagi habis. Dan enak2 aja sih di rambutku. Tapi nggak tau claimed 'strong'nya bener apa enggak, soalnya aku nggak merasakan. Adek aku yang selalu pakai shampo ini juga rambutnya masih suka rontok, whiches, rambut dia tidak strong dong?

ikapsw
Straight, Thin, 25 - 29
27 Mar 2018

sesuai yg tertera sih, "strong and shiny" yg menurut aku emg lumayan mrnguatkan rambut tapi bukan menebalkan, kalo yg dasar rambutnya udah tipis kaya rambut aku gni kayanya emg ga akan tebel deh, kalo kuat sih iya. dan shiny bgt emg di rambut.. lembut juga, enak bgt dipke, sama skali ga bkin lepek, kan ada tuh yg melembutkan tapi endingnya ...

anstymria
Wavy, Thick, 19 - 24
19 Feb 2018

bikin rambut halus,mudah diatur, dan karna rambut aku agak keriting bikin agak lurus tapi sayangnya gatel banget dikulit kepala, tpi bakalan beli terus soalnya paling ampuh buat semua masalah rambut aku ... murah lagi.:

Sarah133
Wavy, Normal, 19 - 24
19 Feb 2018

ini shampo andalanku setelah shampo satunya .. enak dipakai . bikin rambut terasa lembut terawat dan teratur .. enggak bikin lepek juga .. klau ditanya repurchase ? i will say yes .. harganya juga terjangkau

ajrinairtny
Straight, Normal, 18 and Under
28 Jan 2018

beli soalnya punya temen rambutnya bagus banget lebat. eh pas udh pake bikin ketombean parah :( tapi wanginya enakenak aja, tapi emang banyak yang bilang tementemen aku ini dimereka juga bikin ketombean

brendabanurea
Wavy, Normal, 19 - 24
08 Jan 2018

Aku inget banget sih, shampoo lifebuoy adalah shampoo pertama aku setelah berganti dari shampoo anak anak?ke shampoo dewasa, walau gak dewasa dewasa bgt pake ini. Pergantian shampoo dr shampoo anak ke shampoo di atas anak?haha bahasa apaan, iya jd ini pertama x pake pas smp. Awalnya rambut aku ya gak berontak, maklum masih rambut anak anak yg halus...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD