ADD
3
(41 reviews)
Shampoo Anti Dandruff
Lifebuoy
Rp. 16.000
41 Reviews
skolastikarosa
Straight, 18 and Under
2 days ago

Pas jaman-jamannya nyari sampo yang cocok buat ngilangin ketombe, gw sempet pake ini. Udah repurchase 3-4 kali mungkin. Tapi gk ngaruh. Gk bkin nambah parah sih tapi gk ngilangin ketombe juga. Gk ada efek di gw. Mungkin di orang lain bisa cocok

agrifinaura
Wavy, 19 - 24
5 days ago

dulu banget nyoba shampoo ini karena emg lagi ketombean bgt dan papaku juga cocok bngt pake ini. dan sedihnya di aku paraaaah ternyata malah memperburuk ketombe sedih bgt gasi padahal bilangnya anti-dandruff yakan :( tapi wanginya enaksi, dan bikin rambutku lembut jugaak

arianatiara
Straight, Thick, 19 - 24
6 days ago

Sedih sih baru kali ini nyoba shampoo dan gak cocok di rambutku. Pakai ini karena pas di rumah adanya ini jadi yaudah deh. Claimnya untuk ketombe tapi ketombeku makin parah pakai ini😭 Ditambah bikin rambutku entah jadi ngembang bangetttt duh gak banget deh😭

geabynrs
Wavy, 19 - 24
7 days ago

Tekstur nya creamy as heck dan rich banget. Salah satu shampoo yang bikin kering banget, jadi untuk rambut saya yang tebal, berombak dan frizz ini ngembang banget. Saya suka beli travel size nya untuk travelling, meskipun saya ga suka hasil akhirnya.

yuthikadwi
Straight, Normal, 19 - 24
13 Jun 2018

Ini sampo kesayngan mama aku, dari dulu sampe skrg mama aku ga pernah berpaling ke sampo mana pun. Kalo aku pribadi sih udh gunta ganti sampo teruss tapi suatu waktu mulai cape nih gunta ganti sampo dan masalah yg d timbulkan ttp sama yaitu ketombe dan akhirnya aku rutin deh pake sampo ini kaya mama dan ga berpaling, tapi ternyata sampo ini tuh ...

agelitavindiga
Wavy, Thick, 19 - 24
11 Jun 2018

Disaat orang-orang pake shampoo yang mahal dan bikin rambut lembut. Aku malah cocoknya sama shampoo ini yang harganya murah meriah. Beberapa kali coba shampoo yang lain tapi malah ketombean banyak banget. Ini penolong banget. Karena kesannya anak-anak, jadi aku suka pake vitamin rambut lagi biar gak begitu kecium wangi khasnya lifebouy

sarah_melanie
Curly, Thick, 19 - 24
20 May 2018

gak lagi"dh pke shampoo ini,bukan cuma variant yang ini tp yang lain juga,klo di kepala aku gak tau knp malah tambah bnyak ketombe nya dn malah gatel ke kulit kpla,rambut rontok parah,padahal dulu waktu kecil ini shampoo tercinta ku,karna wangi nya enak bgt dan lmbut bgt ke rambut,klo sekarang malah jd masalah bgt.

tiaraanare
Wavy, 18 and Under
14 May 2018

Ini shampoo bener-bener bisa ngilangin ketombe gue sih parah!! Gue coba shampoo merek lain dan ketombean, besoknya gue langsung pake ini dan ketombe gue cabut semua hahaha. Tapi ini shampoo bikin rambut gue jadi ngembang kaya singa gitu:"( Jadi ya.. fifty fifty lah ya:D

Shirloin
Straight, Normal, 19 - 24
13 May 2018

Pas beli ngga berharap banyak sama shampoo ini karena harganya cukup murah. Tapi ternyata beneran bisa ngilangin ketombe. Biasanya kalau pakai shampoo sejenis rambut kasar tapi ini bikin halusss dan ngga cepet lepek.

nurulthfh
Wavy, Thin, 19 - 24
07 May 2018

Shampoo anti dandruff yang malah bikin ketombean lol. Aku pakai ini karena di rumah nyetocknya ini. Tapi nggak cocok. Ntah kenapa mau pakai varian apa aja, merk ini selalu bikin ketombean dan lepek. Akhirnya beli shampoo lain buat diri sendiri. Walaupun dia bikin rambut halus dan gampang diatur, tapi dia juga ngehilangin tekstur rambut keritingku, ...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD