Discipline Bain Fluidealiste Anti-Frizz Shampoo

Kérastase

4.0

1 Review

Product Price IDR 308,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

diyang

6:29 PM . 19 Jun 17

Sebenernya aku salah beli. Harusnya aku beli yang sulfate free shampoo. Tapi karena nggak teliti jadi salah pilih deh. Udah 1-2 tahun belakangan ini aku memang beralih ke sampo yang SLS-free. Karena terlanjur beli akhirnya aku pakai aja deh sampo ini. Aku suka sih karena rambutku yang curly ini pasti akan mengembang kalo kering setelah keramas. Sampo ini bikin rambutku jadi "kempes" banget tapi nggak bikin lepek. Kalo udah habis aku pasti akan repurchase yang sulfate free shampoo nya

4 User's Overall rating

Kérastase Discipline Bain Fluidealiste Anti-Frizz Shampoo
diyang

diyang

7 months ago

0

Wishlist

1

Review

2.0

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Smooth-in-motion shampoo to prevent frizzy hair



BENEFITS

Gently cleanses while providing optimal nourishment without weight

Provides discipline and fluidity

For sensitized or color-treated hair

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Kérastase

Kerastase adalah brand perawatan rambut asal Perancis yang dibuat oleh François Dalle tahun 1964. Walaupun cukup pricey, tapi karena kualitasnya Kerastase menjadi populer hamper diseluruh dunia.

Not found article in this product