Bain Therapiste

Kérastase

5.0

2 Reviews

Product Price IDR 540,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

indahcpt

12:15 PM . 21 Nov 17

Aku sempat dapat hibahan shampoo ini dan bisa dipake beberapa kali doang, gak sampe 10 kali pakai sih. Tapi aku cukup puas sama shampoo ini, soalnya abis keramas rambut aku kerasa lebih lembab, lebih mudah diatur sampe 2 hari gitu gak frizzy, dan keliatan lebih sehat. Meskipun tetep megar, tapi gak semegar biasanya sih. Shampoo ini menghasilkan busa yang melimpah banget, kalau aroma sih biasa aja. Repurchase, may be. Masih cari-cari shampoo yang mampu menjinakkan rambut ini

5 User's Overall rating

veve777

12:45 PM . 31 May 16

Merupakan satu-satunya shampoo Kerastase dalam bentuk tube.Teksturnya kental sedikita kaya jelly. Wanginya enak banget.  Cuma pake dikit aja skitar 1tetes dengan diameter 2cm udah cukup, busanya uda banyak. Aku dulu rambut bercabang, kering banget karena bekas cat dan smoothing. Semenjak pake ini rambut ujungku udah ga pernah kering lagi, ga rusak sama sekali, rambut baru yang tumbuh jadi sehat dan hitam. Recomended. 
Oiya walaupun uda pake shampo ini, aku tetep pake condi dan heat protector juga dari kerastase yang series ini. jadinya hasilnya bner2 maksimal banget.

5 User's Overall rating

Kérastase Bain Therapiste
veve777

veve777

1 year ago

0

Wishlist

2

Reviews

5.0

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Kerastase Bain Therapiste adalah shampo yang akan melindungi fiber rambut ketika keramas. Mengandung Fibra-KAP™ yang akan menjaga kohesi pada rambut, serta Resurrection sap yang memiliki ekstrak Myrothamnus Flabellifolius untuk mengaktifkan sintesis KAP.

How to use :
Aplikasikan pada rambut untuk keramas, bilas hingga bersih

Suitable for :
Rambut rusak, rambut patah

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Kérastase

Kerastase adalah brand perawatan rambut asal Perancis yang dibuat oleh François Dalle tahun 1964. Walaupun cukup pricey, tapi karena kualitasnya Kerastase menjadi populer hamper diseluruh dunia.

Not found article in this product