ADD
5
(2 reviews)
Bain Therapiste
Kérastase
Rp. 540.000
2 Reviews
indahcpt
Wavy, Thick, 30 - 34
21 Nov 2017

Aku sempat dapat hibahan shampoo ini dan bisa dipake beberapa kali doang, gak sampe 10 kali pakai sih. Tapi aku cukup puas sama shampoo ini, soalnya abis keramas rambut aku kerasa lebih lembab, lebih mudah diatur sampe 2 hari gitu gak frizzy, dan keliatan lebih sehat. Meskipun tetep megar, tapi gak semegar biasanya sih. Shampoo ini menghasilkan bus...

veve777
Wavy, Thick, 19 - 24
31 May 2016

Merupakan satu-satunya shampoo Kerastase dalam bentuk tube.<div>Teksturnya kental sedikita kaya jelly. Wanginya enak banget. &nbsp;Cuma pake dikit aja skitar 1tetes dengan diameter 2cm udah cukup, busanya uda banyak. Aku dulu rambut bercabang, kering banget karena bekas cat dan smoothing. Semenjak pake ini rambut ujungku udah ga pernah kering lagi,...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD