Je L'Aime Secret des Bois Deep Moist Shampoo

KOSE

3.1

8 Reviews

Product Price IDR 250,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

zii_riirei

3:34 PM . 13 Jul 17

Kalau yang pink wanginya bunga-bungaan, nah yang hijau ini wanginya lebih ke wangi rempah-rempah. Saat pertama dicium sih mirip wangi minyak tawon, tapi setelah dipake ternyata not bad, justru malah wanginya calming karena aromanya herbal. Sama seperti varian lainnya, produk ini ga terlalu banyak busa karena formulanya yang tanpa silikon. Keduanya juga bikin rambut lembut dan menawan XD Kalau pendapat amatir kaya aku sih yang ngebedain varian ini sama varian yg lain itu cuma wanginya aja kali yah... Repurchase? Maybe, prefer the pink one.

5 User's Overall rating

Alvisya

8:59 AM . 15 Mar 17

Shampoo kose hijau ini wanginya unik menurutku seperti kayu wangi tapi wanginya kurang tahan lama. Rambut jadi lembut setelah keramas pakai shampoo ini tapi kurang melembabkan rambut. Beberapa minggu pakai shampoo ini rambut rontok berkurang dikit tapi rambut masih kering.

3 User's Overall rating

mymeminei

7:19 PM . 11 Mar 17

Saya kurang suka dengan wanginya. Tidak seperti yang saya bayangkan seperti parfum. Untuk shampoo kose warna hijau ini wanginya agak aneh. Seperti kayu. Mungkin memang preference saya aja yang beda. Lalu kurang cocok juga untuk rambut saya karena membuat rambut cepat kusut. Gak bikin halus.

1 User's Overall rating

gatel parah, bikin ketombe parah juga. Shampoo ini disaster bgt buat aku :(. Tapi untungnya serumah pada OK OK aja pakai ini.

popularnerd

6:47 PM . 11 Mar 17

BEAUTIFUL PACKAGING! Cantik banget bertengger di kamar mandi.
Yang aku baca di thread shampoo ini (yep, ada thread khusus yang membahas spesifik produk varian ini), banyak yang bilang wanginya awet, dan kaya parfum yang ada base, mid, dan top nodes. Tapi karena aku bukan perfume person, jadi engga berasa base/mid/top nodesnya, yang ada cuma kepikir "wow, smells good, woody dan agak mirip minyak tawon", agak sedih juga ternyata yang aku rasakan baunya ga begitu awet. Maghrib keramas, jam 10 malem wanginya sudah samar banget, meanwhile shampooku biasanya bisa awet 2hari-an.

Begitu rambut kering, rambut rasanya enteeeeeng bgt! enak, dan lembut (belum pernah ngerasa punya rambut kaya gini). SUKA BANGET POKOKNYA. Tapiiiiiiii, besoknya scalp gatel, like literally gatel! dan bikin ketombe parah bahkan sampai jatuh2 ke pundak, nempel di bantal dll.

Repurchase? definitely not! I'm not saying this is a bad product. This is a GREAT product for everyone in my house, but me :(

1 User's Overall rating

smileyworld

12:31 PM . 12 Jan 17

shampo ini non sls jadi busanya sedikit. tapiii sayang di sampo ini ada parabennya. aku gatau apa itu yg bikin bentol di kulit kepalaku. pertama kali pake enak banget. halus dan rontok berkurang. tapi udah hampir sebulan make rambut tetep kering, jadi rontok, dan banyak ubannya. ga tau sih apa ada bahan yg ga cocok apa gimana. dari segi packaging sih baguss botolnya gede 500 ml seharga 160 rb (lazada) baunya juga masih bisa diterima sama hidung, ga nyengat atau gmana. ini masih mau tetep coba pake sih walau rontok ga berkurang dan rambut kering mengembang dahsyat hehe.

3 User's Overall rating

KOSE Je L'Aime Secret des Bois Deep Moist Shampoo

2019 years ago

0

Wishlist

8

Reviews

3.6

Package Quality

63%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

KOSE

Kose adalah brand kosmetik, skincare, dan haircare premium asal Jepang yang didirikan oleh Kozaburo Kobayashi pada tahun 1946. Kose pun terus berkembang dan saat ini terkenal hampir diseluruh dunia.

Not found article in this product