Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Rsnikartika

3:41 PM . 06 Dec 17

Sempet jadi holygrail buat rambut aku karena sukses bikin ketombe hilang dan rambut rontok berkurang. Tapi gatau kenapa setelah pemakaian yang kesekian ketombenya mulai muncul lagi dan malah jadi besar-besar. Sayang banget karena packagingnya lucu dan bahannya natural.

3 User's Overall rating

irene_indrs

2:15 PM . 25 Nov 17

Mencoba shampoo ini karena shampoo yg lama sama sekali gak cocok. Pertama kali liat jatuh cinta sama packaging dan nama shampoonya 'Break's Over'. Well, shampoo ini emg dibuat utk menuntaskan masalah rambut bercabang sih. Formula shampoonya ringan, tekstur gel, wanginya harum tapi gak tahan lama ? tipe rambutku kering bgt, untungnya shampoo ini bisa buat lembut, apalagi kalo dikombinasi sm conditionernya. Repurchase? maybe.

4 User's Overall rating

Aisyacinintya

3:15 AM . 24 Aug 17

i love this product so much. baunya lavender jadi relax gitu dan bikin rambutku yg agak kering jadi lemes banget. tapi kalo dr packagingnya agak ringkih ya. sempet tumpah di dalem koper dan kepencet gitu.

4 User's Overall rating

alineho

9:03 AM . 24 May 17

Aku udah menghabiskan satu botol shampoo ini dan.. aku suka pakai ini. Padahal, aku beli shampoo ini karena packagingnya aja yang bagus dan teksturnya yang gel.Seminggu setelah pemakaian, entah kenapa, kepalaku jadi berketombe, tapi setelah itu gak berketombe lagi. Gak bikin rambut lepek, mungkin karena tipe rambutku kering kali ya. Shampoo ini gak bikin efek yang wow buat rambutku sih (tapi juga gak bikin rambut bermasalah), supaya rambut shiny dan mudah diatur memang gak bisa hanya pakai shampoo aja, harus pakai conditioner dan hair oil, aku kalau cari shampoo ya supaya rambut dan kulit kepalaku bersih aja. Nyaman banget pakai shampoo ini, gampang dibilas juga. Kalau user lain bilang wangi shampoo ini tahan lama, justru di aku malah cepat hilang, sad :( dibilas langsung hilang. Not the best shampoo (belum nemu holy grail buat shampoo nih) but it's nice. 

4 User's Overall rating

dvildainy

1:08 AM . 20 Feb 17

sempet pakai lama dan repurchase beberapa kali. wanginya enak tapi efek di rambut ga memberi perubahan apapun yg berarti (padahal pakenya lama). kalau ga pakai conditioner nya, rambut terasa kering. dulu pake sampo dan conditioner nya setiap hari, cuma karena aktivitas yg padat akhirnya berhenti pakai produk ini saat merasa rambut banyak yg pecah2. no repurchase

3 User's Overall rating

Herbal Essences Break's Over
lviipr

lviipr

1 year ago

Herbal Essences Break's Over
Megananda

Megananda

1 year ago

5

Wishlists

19

Reviews

3.9

Package Quality

53%

Repurchase

Description

Herbal Essences Break's Over merupakan sampo yang mengurangi kerusakan rambut dan membuat rambut menjadi tidak mudah patah. Produk ini diformulasikan oleh Royal Jasmine dan Sea Silk agar rambut memiliki nutrsi dan lebih kuat, lembut dan lembab.

How to Use:
Basahi rambut dengan air dan tuangkan produk ini ke telapak tangan setelah itu aplikasikan ke rambut dan gosok secara perlahan. Setelah itu, bilas rambut hingga bersih.

Suitable for:
Rambut rusak.

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Herbal Essences

Herbal Essences adalah brand perawatan dan pewarna rambut yang dibuat oleh Clairol Group tahun 1972. Karena produk-produknya yang berkualitas, Herbal Essences dikenal dan populer diseluruh dunia.

Not found article in this product