ADD
4.1
(35 reviews)
Dangerously Straight Shampoo
Herbal Essences
Rp. 22.600
35 Reviews
rikarisalam
Wavy, 19 - 24
03 Jun 2018

Tau produk ini dari kak abel cantika. Kebetulan rambut aku wavy gitu, coba pakai ini dan yap kayak klimis gitu jd lurus, enak lembut, wanginya juga enak, harganya jg gk terlalu mahal, aku udh repurchase ini tiap bulan si

dewigunarto
Wavy, Thin, 35 - 39
30 May 2018

Ganti sampo ini karena apa? Karena wanginya enak banget. Alasan yang ga penting emang. Ya tapi gimana? Kalo rambut wangi seharian, otomatis jadi mood booster sih. Trus pede gitu lho kalo ketemu sama orang-orang. Efek selain wangi, biasa aja sih. Ga bikin rambut makin cakep, ga rontok dan lain-lain sih. Di aku, murni wanginya aja emang yang dicari.

bellapwalista
Wavy, 25 - 29
26 May 2018

Ini sampo pertama aku yang kalau dipake terus menerus nggak bikin muncul ketombe. Harum bgt. Bikin rambut enteng dan halus terus nggak bikin rambut jadi kering gituuuu ihhh bagus bgt pokoknya. Udh make ini sekitar 2 tahun~

asrlstr
Curly, 18 and Under
28 Apr 2018

Memang bikin rambut rada lembut, karena dasarnya rambut aku ngembang dan curly jd ga meluruskan juga ya, masih tetep ngembang cuma halus aja jd ga kusut. Tapi setelah pake ini lama, rambut rontok jd tambah banyak parah. Mungkin bakal ganti ke yang lain

airara
Wavy, 25 - 29
25 Apr 2018

wanginya super enak, khas herbal essences banget kalau aku bilang. rambut juga jadi halus, tapi aku jadi agak ketombean pake ini. repurchase? yes, tapi paling botol kecil aja buat selingan kalau lagi kangen wangi nya.

agatheo
Wavy, Thick, 25 - 29
24 Apr 2018

Wanginya enak! Kata temen aku kaya melon, hahaha.... Manis gitu deh pokoknya. Lumayan lembap, ga bikin rambut kering setelah keramas meski aku ga pake conditioner. Buat efek meluruskannya, aku ga tau, rambut aku udah lurus ehehe...

Linana
Wavy, Normal, 25 - 29
19 Apr 2018

Best shampoo ever, I always buy this shampoo. Aku pakai shampoo herbal essences terutama variant ini sudah 4 tahun gengs. awalnya karna kehabisan shampoo waktu aku di dorm terus dikasih sama temen sekamar shampoo ini. Shampoo ini bikin rambut aku lembut, mudah diatur, ga gatel, ga berminyak walaupun aku ga keramas 3-4 hari πŸ˜‚, dan wangi rose enak b...

amadeac
Wavy, Thin, 19 - 24
06 Apr 2018

Awalnya pas aku liat merk herbal essences itu keliatannya kaya bakalan mahal harganya. Tapi ternyata masih cukup di kantong hihi (aku beli ini harganya 18k). Aku suka karena dia ini membuat rambutku terasa lebih halus dan lembut mungkin karena klaimnya yg dangerously straight itu. Tapi kalo membuat rambut secara drastis jadi lurus sih ya ga mungkin...

mayrose
Wavy, Thick, 18 and Under
01 Apr 2018

Jadi aku tuh rambutnya ngembang,kering gitu ujungnya terus bergelombang gitu,terus pertama kali pake ini rambut aku jadi lurus bener bener lurus terus jadi jatoh gitu,suka aja sihh tapi lama lama shampoo ini aga susah dicarinya yang awalnya aku harus beli ke minimarket sekarang harus ke watson gitu jadi ya lebih ribet aja terus kadang cuma ada cond...

rigiatirzah
Wavy, Normal, 19 - 24
29 Mar 2018

aku lumayan sering gonta ganti shampo dan ini salah satunya. rambut mulus banget pake ini. aku habis tiap keramas pasti nyatok dan dia berhasil ga buat rambutku frizzy habis selese mandi jadi ga perlu repot

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD