ADD
3.9
(62 reviews)
Smooth & Silky
Head & Shoulders
Rp. 28.000
62 Reviews
bymell
Straight, Normal, 19 - 24
2 days ago

ini shampo juara banget di aku! rambut aku rontok dan ketombean semenjak beralih ke shampo ini semua problem rambutku tuntas. rambutku jadi gak rontok lagi walaupun ada 1 2 helai rambut yang rontok dan ketombe bener bener hilang. seampuh itu di rambutku. wanginya juga harum banget diantara semua variant ini yang paling harum menurutku. rambutku jad...

anandaLOLA
Straight, Thick, 19 - 24
5 days ago

diantara merk sampo yang ada hatiku memilih produk ini😍. sempat ganti sampo dove, sunsilk, rejoice, pantene tapi tetap ini terbaik😂 ga mau ke lain hati pokoknya. rambutku jadi bebas ketombe, wangii dan haluss

dindarizqis
Wavy, 25 - 29
12 Jun 2018

Wanginya enak. Tapi bener bikin agak halus rambut dibanding H&S varian lain. Gampang lepek juga euy pake ini. Kudu sehari sekali shampooannya. Repurchase tapi ganti-ganti sama H&S varian lain. Kulit kepala aku emang ga ketombean sih. Cuma pengen aja pake ini hehe.

Lysanyk
Straight, Normal, 25 - 29
10 Jun 2018

awal beli ini di rekomendasiin sama temen shampoo yang ampuh buat ngilangin ketombe, kata dy pake head n shoulder yang pink ampuh ngilangin ketombe trus bikin rambut halus juga. eh ternyata bener dong ga cuma iklan aja tulisan "smooth n silky" nya tapi emang bneran bikin halus trus ketombe juga lama2 berkurang dan sekarang jadi ga pernah ke...

Mldauputri
Straight, 19 - 24
10 Jun 2018

Sangat sangat ampuh buat ngusir ketombe dari kepala. Aromanya buat yang ini aku suka banget harum nya seger. Harganya emang sedikit lebih mahal dari shampo lain tapi sepadah dengan kualitasnya. Repurchase? Of course

niisaak
Wavy, Normal, 19 - 24
10 Jun 2018

baru coba varian yg ini dan lebih suka sama varian yg ini daripada yg lain. shampoonya bikin rambutku halus, bebas ketombe, dan wangiiii banget. harganya juga terjangkau. bakal repurchase kalo shampooku udah abis 😍

radellaulia
Straight, Thick, 19 - 24
09 Jun 2018

Shampoo yg ga bisa aku lepas dr awal kuliah sampe skrg, setelah bertahun2 (dr sd sampe sma) ga pernah lepas dari s*ns*lk yg item. beli ini karena pas awal kuliah di surabaya tiba2 jd ketombean, pdahal daridulu ga pernah ketombean. enak bangeeet ga bikin rambut kering kayak shampoo anti dandruff yg lain, tapi ini cm utk maintenance sih. kalo utk rel...

jisthaprajna
Straight, 19 - 24
01 Jun 2018

shampoo ini menurut aku ampuh buat beresin ketombe di kulit kepala. selain itu juga habis pakai shampoo ini 2kali tiap keramas, rambut aku jd halus banget dan ngga gatel2 karna ketombe meskipun setelah kering rambutku akan ngembang dan ngga lembab banget *mungkin efek gapake kondisioner ya

riszibp
Straight, 25 - 29
24 May 2018

sampo yang sangat ampuh melawan ketombe.. kemudian dapet ekstra smooth dan silky lagi. sampo ini sudah mulai saya gunakan sejak 2012 hingga sekarang. kekurangannya hanya wangi yang tidak begitu tahan lama

lazhimah
Straight, 19 - 24
23 May 2018

Disaranin temen karena tiba-tiba rambut jadi ketombean, bener banget sih ilangin ketombe dan sensasi samponya g nyegerin yang mentol yaiyalah gitu haha intinya masi suka varian satunya plus lama-kelamaan rambut kayak berasa kering apalagi aku jarang pake conditioner gitu sih. Akhirnya mau coba cari yang lain deh setelah ketombe lumayan menghilang.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD