ADD
3.6
(26 reviews)
Anti Hairfall
Head & Shoulders
Rp. 28.000
26 Reviews
akhmadmaulana27
Straight, Normal, 19 - 24
05 Jun 2018

Shampoo tertahan lama pakenya, udah konstan pake selama 2 tahun, setelah pake shampoo ini rambut lebih halus, rontok lumayan bgt berkurang dr sebelumnya dan ketombe juga berkurang padahal ini fokus ke hairfall haha. tapi setelah ini abis mau coba yg varian khusus men's nya buat tau formulanya lebih cocok yang mana.

Muthiaufar
Wavy, Thin, 25 - 29
27 Jan 2018

gakan pernah berpaling deh pake ini, krna bener bener bikin akar rambut kuat dan gak rontok lagi..selain itu bebas ketombe dan melembutkan..aku udh pake ini sekitar 5 tahunan..walauoun rambut aku di cat, gda bikin kering

baharinirahma
Wavy, Normal, 19 - 24
24 Aug 2017

udah berbulan2 pake varian ini garagara ketombean parah. wanginya enaak, berasa bersih aja gitu kalo abis sampoan pake varian ini. rambut jadi halus banget dan emang bener ketombe ngurangin banget! tutupnya agak susah dibuka tutup hahaha but overall oke sih

Putricaca
02 Jul 2017

suka banget sama shampo ini. awalnya rambutku ketombean n rontok parah, tdr aja sampe ada aja rambut yg rontok dibantal apalagi pas lagi keramas, udah macem bs dibikin sanggul aja saking parahnya. tp setelah nyoba shampoo ini, seketika ketombe ilang dan rambut sedikit demi sedikit berkurang bgt rontoknya. repurchase? yes!

andiinn
Wavy, Normal, 19 - 24
06 Jun 2017

Udah nyoba berbagai macam shampo, tapi cuma head & shoulder yg bisa bikin rambut gak ketombean.. masalah lainnya adalah rambut akh selalu rontok.. akhirnya pilih head & shoulder yg anti hair fall ini.. tapi di aku kurang ngefek.. tetep rontok.. setidaknya gak ketombean udh bersyukur deh

Yuni361992
Wavy, Normal, 25 - 29
18 Sep 2016

Karna shampo abis dan pas nyari ternyata lagi kosong, jadi iseng beli ini, ya dari pada rambut udah lepek dan baunya gak ketulungan jadi gak papa lah ya nyobain produk lain dan gak tau kenapa pake shampo ini palah kulit kepala makin gatel, dan rambut rontoknya juga gak berkurang, tp kelebihannya ini gak bikin ramput cepet lepek... repurchase No

artantihendriyana
, 25 - 29
17 Aug 2016

Termasuk best shampoo menurut versi saya :D<br>Udah nyoba berbagai sampo tapi malah bikin ketombe datang lagi datang lagi.<div><br><div>Dengan sampo ini, ketombe hilang dan lenyap, gak balik lagi.&nbsp;</div></div><div>Tapi kalau untuk "anti hairfall", kayaknya gak terlalu ngefek di saya. Sama aja.</div>

intantitian
Wavy, Normal, 45 and Above
24 Jul 2016

Shampoo ini beneran ngilangin ketombe, tapi waktu bilas rambut harus benar-benar bersih. Kalau untuk rambut rontok sih masih ada ya walau ga banyak. Sudah pakai shampoo ini lumayan lama dan gampang didapetinnya. Karena cocok bakal repurchase.

chintyachristina
Straight, Normal, 25 - 29
10 Jul 2016

Shampoo ini bisa ngurangin rontok rambutku, setelah memakainya juga tidak membuat gatal. Wanginya aku suka, pokoknya cocok di aku deh. Sayangnya shampoo ini tidak menghasilkan busa yang banyak sehingga agak banyak shampoo yg digunakan

Hertika88
Wavy, Thick, 25 - 29
23 May 2016

beli shampoo ini dari setahun yang lalu, karena rambut gw ketompenya parah pake banget.. stelah pake memang berkurang t sayangnya cuma diluarnya aja krn aku masih ngerasa masih gatel, rambut ku jg terasa kasar...huuhhf&nbsp; stop dech pake shampoo ini..sorry<br>

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD