Anti Hairfall

Head & Shoulders

3.5

24 Reviews

Product Price IDR 28,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

baharinirahma

7:15 AM . 24 Aug 17

udah berbulan2 pake varian ini garagara ketombean parah. wanginya enaak, berasa bersih aja gitu kalo abis sampoan pake varian ini. rambut jadi halus banget dan emang bener ketombe ngurangin banget! tutupnya agak susah dibuka tutup hahaha but overall oke sih

4 User's Overall rating

Putricaca

5:15 AM . 02 Jul 17

suka banget sama shampo ini. awalnya rambutku ketombean n rontok parah, tdr aja sampe ada aja rambut yg rontok dibantal apalagi pas lagi keramas, udah macem bs dibikin sanggul aja saking parahnya. tp setelah nyoba shampoo ini, seketika ketombe ilang dan rambut sedikit demi sedikit berkurang bgt rontoknya. repurchase? yes!

5 User's Overall rating

andiinn

11:15 PM . 06 Jun 17

Udah nyoba berbagai macam shampo, tapi cuma head & shoulder yg bisa bikin rambut gak ketombean.. masalah lainnya adalah rambut akh selalu rontok.. akhirnya pilih head & shoulder yg anti hair fall ini.. tapi di aku kurang ngefek.. tetep rontok.. setidaknya gak ketombean udh bersyukur deh

3 User's Overall rating

Yuni361992

6:24 AM . 18 Sep 16

Karna shampo abis dan pas nyari ternyata lagi kosong, jadi iseng beli ini, ya dari pada rambut udah lepek dan baunya gak ketulungan jadi gak papa lah ya nyobain produk lain dan gak tau kenapa pake shampo ini palah kulit kepala makin gatel, dan rambut rontoknya juga gak berkurang, tp kelebihannya ini gak bikin ramput cepet lepek... repurchase No

2 User's Overall rating

artantihendriyana

9:49 AM . 17 Aug 16

Termasuk best shampoo menurut versi saya :D
Udah nyoba berbagai sampo tapi malah bikin ketombe datang lagi datang lagi.
Dengan sampo ini, ketombe hilang dan lenyap, gak balik lagi. Tapi kalau untuk "anti hairfall", kayaknya gak terlalu ngefek di saya. Sama aja.

5 User's Overall rating

Head & Shoulders Anti Hairfall
faandry

faandry

2 years ago

0

Wishlist

24

Reviews

3.4

Package Quality

55%

Repurchase

Description

Head & Shoulders Anti Hairfall merupakan sampo untuk mengurangi rambut rontok dan memberikan rambut bebas ketombe. Produk ini memberikan nutrisi bagi rambut sehingga rambut tidak mudah patah dan rontok. Produk ini juga dapat melembabkan rambut.

How to Use:
Basahi rambut dengan air lalu aplikasikan produk ini ke kepala dan gosok secara perlahan. Setelah itu, bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut rontok, rambut berketombe.

Ingredients:
Water, Sodium laureth sulfate, Sodium lauryl sulfate, Coco Monoethanolamide, Zinc carbonate, Glycol distearate, Dimethicone, Guar hydroxypropyltrimonium chloride, Magnesium sulfate, Sodium benzoate, Magnesium carbonate hydroxide, Benzyl alcohol, Tocopheryl acetate, FD&C Yellow No. 5, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, FD&C Blue no. 1

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Head & Shoulders

Head & Shoulders adalah brand shampoo anti ketombe asal Amerika Serikat yang didirikan oleh Procter & Gamble tahun 1961. Karena produknya yang ampuh melawan ketombe, Head & Shoulders pun dikenal diseluruh dunia.

Not found article in this product