Scalp Cleanser Shampoo

Furatasse

2.3

8 Reviews

Product Price IDR 300,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Patsho

11:15 PM . 14 Sep 17

Aku kena hype nya.. pas nyobain pertama woow bgt, scalp bersih, rambut lembut, bau enak... Tapi lama lama aku berasa bangkrut, karena make nya kudu banyak karena ga berbusa... uda gitu mahal, padahal aku keramas tiap hari. Kesimpulannya Bokek.

3 User's Overall rating

janetrainy

11:15 AM . 02 Sep 17

Stlh pakai shampoo ini hampir 1 botol (yang katanya bagus bener dah buat rontok, rambut bercabang, dll). Pengaruh di aku nya sih hampir gak ada ya. Rambut tetep rontok seperti biasa banyaknya dan malah buat ketombe kecil-kecil keluar semua. Repurchase? No. Karena gak ada efek di rambut aku yg tipe nya dry, bercabang. Kayaknya shampoo ini lbh cocok ke tipe rambut yg normal', ga ada masalah (yg adem-adem aja).

1 User's Overall rating

lidyaquillll

1:15 PM . 05 Jun 17

Kalo kamu rambut nya gampang lepek bakal cinta mati sama sampo ini, tapi kalo rambut mu sama kaya aku yg tipe nya tipis dan rawan patah n rontok pasti nyesel beli ini,karna orang salon ku sampe syok pas aku pergi potong rambut , dia blg rambut ku kering parah dan banyak banget yg patah , ini botol ke 2 ku , aku emang jarang banget k salon, cuma 1 taon sekali mungkin buat potong rambut , itu pun kalo motong rambut , kalo lagi mau panjangi y bisa 2 taon , tp hairstylist ku uda nanganin aku dari aku umur 14 tahun , skr uda 26 taon so dia tau banget la gimana kondisi rambut ku, ok karna emang rambut ku rontok nya jadi extreme skr aku pake sampo ini kalo mau ke acara doang karna bkin rambut ku ga cepet lepek, ga brani lagi pake tiap ari atau pun 3 x seminggu karna ga ngefek walaupun aku jarang pake , ttep aja bkin patah2

2 User's Overall rating

sharastiadp

7:56 PM . 31 Jan 17

Beli ini karena udah desperate banget sama kulit kepalaku yang super sensitive. Karena Scalp cleanser, jadi kubeli aja karena kufikir kali ini bakal cocok. Baru sekali pake, emang dingin dikepala. tapi pas rambut sudah kering, kulit kepala ku kelupas banget parah(semacam ketombe gt tapi ini lebih besar2) dan kepalaku gatel bukan main. kupikir mungkin baru pertama kali pake, sampe skrg kupake dan udah minggu ketiga tetep aja ga ada perubahan ???? agak kecewa karena ukurannya yg besar jadi sayang gt skrg udah ga kupake 

1 User's Overall rating

deasheila

3:57 PM . 21 Jan 17

Shampoo ini cukup mahal menurut aku. Di IG 2 bulan lalu beli 360.000 dengan isi 500 ml (bisa untuk 3bulan lbh kayaknya). Ketombe hilang, alhamdulillah cocok untuk rambut aku yang mudah berketombe (kalau salah shampoo). Tapi shampoo ini memberikan efek kering pd rambut. Di scalp ketombe hilang, tapi rambut kering & claimnya untuk menguatkan akar rambut kyknya kurang ngena krn rambut ttp rontok. Apa berarti nggak cocok juga ya? Hehe..beli lagi? Yaaaa..mungkin...

3 User's Overall rating

Furatasse Scalp Cleanser Shampoo
cyndinelly

cyndinelly

1 year ago

1

Wishlist

8

Reviews

2.9

Package Quality

63%

Repurchase

Description

Furatasse Scalp Cleanser Shampoo merupakan sampo untuk mencegah rambut menjadi rontok serta menghilangkan minyak pada kulit kepala dan mencegah iritasi pada kulit kepala.

How to Use:
Basuh rambut dengan air dan aplikasikan produk ini dengan cara menggosok secara perlahan. Setelah itu bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut rontok, rambut berminyak.

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Furatasse

Not found article in this product