Scalp Care Shampoo

Erha

3.6

10 Reviews

Product Price IDR 50,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

elzbthastrid

5:15 PM . 14 Dec 17

rambutku tuh ketombean parahhhh banget sampe temen2 ku udah hafal sehari2 ketombe ku sebanyak apa dan suka malu aja gitu sama temen karena aku juga pendek jadi kepala ku lumayan keliatan gitu. pas abis konsultasi sama dokter iseng2 aku beli ini kata mbak cashier nya bisa buat ngurangin ketombe. dannn hasilnya sangat memuaskannn. ketombe ku benar2 berkurang gatel2nya nya juga berkurang banget. repurchase? pastinyaa

5 User's Overall rating

riakhairani

7:45 AM . 11 Feb 17

setelah konsultasi dg dokter atas masalah rambut yg sedang ku alami (rontok parah), akhirnya shampoo ini yg diberikan serangkaian dg sclap gel & toniknya. menurutku shampoo ini (+) melembutkan walaupun tanpa conditioner (+) tanpa busa2a (+) ga bikin ketombean (-) rontoknya malah makin parah (-) mahal utk ukuran shampoo 100ml (-) bau obat2an

3 User's Overall rating

gabrisia

9:50 AM . 07 Sep 16

sebelum menggunakaan shampoo ini, aku pake shampoo syoss (dan cocok) tapi sepertinya merk itu ga dijual lagi di sini, jadinya aku mencoba2 shampoo anti ketombe merk lain. alhasil ketombe yang sempat hilang pun muncul lagi dan gatalnya cukup parah. aku pun mencoba produk ini out of frustration. setelah 2 bulan, kepalaku emang ga gatal2 lagi, rambut rontok pun berkurang. tapiiiiii ketombenya malah makin parah dari sebelumnya seolah2 kulit kepala kayak digerus gitu :(( kelebihannya aku suka wanginya dan dipakai sedikit aja busanya keluar banyak, jadinya cukup irit. menurutku untuk ukuran botol yang kecil (100 ml) harganya lumayan mahal. gak akan repurchase karena emang ga cocok

2 User's Overall rating

sherlykarlim

5:11 PM . 03 Jun 16

udah banyak shampoo anti ketombe yang dicoba, sampe yang mahal2. malah gak mempan, tetep gatel & tetep ketombean. lalu disaranin temen untuk coba shampoo dari erha ini, dan akhirnya beli deh shampoo & conditioner nya. gak mahal sih, shampoo + conditionernya cuma sekitar IDR120.000-an. dan hemat sih, beli dari 23 april sampe sekarang masih ada, ya walaupun udah tinggal dikit dan musti beli lagi. tapi untuk ukuran shampoo yang 100ml, dipakenya sampe 1bulan lebih sih menurut saya hemat bgt. dan hasilnya memuaskan, gatel & ketombe sudah mulai berkurang dan gak bikin rambut cepet lepek. biasa sehari sekali pasti keramas, pakai shampoo ini bisa 2-3 hari baru keramas.. bakalan repurchase shampoo ini lagi

5 User's Overall rating

Lady_dyne

9:58 AM . 31 Jan 16

Good Shamphoo for oily and Dandruff Ever!! Cocok pake banget.. sangat..!! saya suka banget pake shampoo ini, rambut terasa bersih dan dalam kurun waktu 2bulan ketombe berkurang. Minyak dikepala pun berkurang.

Product ini menurut saya harganya tergolong standart ya, kalau melihat hasil yang terlihat dengan cepat.

Ini Shampoo yang terus saya repurchase sampai sekarang.

5 User's Overall rating

Erha  Scalp Care Shampoo
sdewiyani

sdewiyani

2 years ago

1

Wishlist

10

Reviews

3.6

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Erha Scalp Care Shampoo merupakan sampo yang memberikan perawatan untuk kulit kepala yang bermasalah seperti ketombe atau kulit kepala kering. Produk ini mengandung Climbazole dan Piroctone Olamine sebagai antijamur dan antibakteri yang dapat mengatasi Malassezia sebagai penyebab utama ketombe. Produk ini diperkaya oleh Aloe Vera dan Pro Vit B5 yang membantu menghilangkan gatal dan mengurangi peradangan pada kulit kepala.

How to Use:
Basahi rambut dengan air dan tuangkan produk ini ke tangan. Aplikasikan pada kepala dan gosok secara perlahan. Bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut berketombe, rambut kering.

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Erha

Pada awalnya Erha hanyalah sebuah klinik kecantikan yang didirikan oleh dr. Ronny Handoko, SpKK (K) pada 28 September 1999. Lalu, Erha berinovasi dengan mendirikan Erha Apothecary pada tahun 2009 agar masyarakat dapat membeli produk Erha secara bebas. Produk Erha terdiri dari produk perawatan lengkap untuk wajah, rambut, dan tubuh untuk laki dan perempuan dalam segala usia. Semua produk Erha terbukti aman dan telah melalui uji klinis.

Not found article in this product