Hairgrow Shampoo

Erha

3.7

21 Reviews

Product Price IDR 100,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

sherly88

1:39 PM . 17 Oct 17

Dulu pas kali pertama pake, pas cuci rambut bnr2 gk ad yg rontok satu pun, pas sisiran (rambut basah) yg rontok cm sehelai! Suer! Pdhl abis cuci rambut kusut bgt. Tapi yg rontok cm 1 helai doang. Tapi bsknya, rontok nya balik lg kyk semula -_-. Rambut juga jd kering dan keset. Dktrnya ada saranin dipake bareng sm kondisioner merk apa pun gk mslh. Shampoo ini busany sedikit. Efek kurangin rontok? Gak ada. Repurchase? NO. 

3 User's Overall rating

Evelee

1:15 PM . 17 Sep 17

Dlu sy sering pake shampoo ini.. karna rambut sy sering rontok, emang rontokny agak berkurang dibanding sy pake shampoo lain, tp tetap aza msh rontokny byk.. jd sy pake shampoo l'occitane ternyata lbh bagus dr yg ini, jd gak pake lg shampoo erha.. cuman msh pake conditionerny aza :)

3 User's Overall rating

vina.84

11:46 PM . 22 May 17

Shampoo ini bikin rambut jadi ga gampang berminyak, yang biasanya harus keramas tiap hari karena lepek, jadi bisa lah 2-3 hari sekali. Untuk rontoknya, kayaknya berkurang sedikit. Negatifnya, rambut jadi kusut, susah disisir, klo nyangkut di sisir siap-siap deh lama rapiinnya.

4 User's Overall rating

Poppyfriscilla

5:07 PM . 20 May 17

Try this one but not working at all. Bikin ngelupas kulit kepala (level parah) kayak ketombe gitu. Rambut jd kasar, lengket, dan susah diatur. Pemakaian sudah disertai conditioner dan serum. Rontoknya emang berasa berkurang, tp rambut jd susah diatur.

2 User's Overall rating

mrs.yusuf19

12:43 AM . 12 Jan 17

Pernah pake ini waktu rambut rontok parah. Busanya sedikit banget, aku kira bakal ga bersih keramas pake shampoo ini tapi ternyata ngga, malah kulit kepala aku jadi ga gampang berminyak. Disaraninnya jangan pake conditioner, kalo rambut ngerasa kering banget sebaiknya pake vitamin rambut atau leave-in conditioner. Rambut emang jadi ga halus, tapi enaknya jadi ga gampang lepek. Wanginya juga enak. Repurchase? Yes.

5 User's Overall rating

Erha  Hairgrow Shampoo
sdewiyani

sdewiyani

2 years ago

7

Wishlists

21

Reviews

3.4

Package Quality

58%

Repurchase

Description

Erha Hairgrow Shampoo merupakan sampo untuk mengurangi masalah rambut yaitu rambut yang rontok. Produk ini mengandung bahan alami ekstrak Cucurbita Pepo Seed, ekstrak Ginseng dan Niacinamide yang berfungsi untuk menguatkan dan menghaluskan rambut yang mudah rontok.

How to Use:
Basahi rambut dengan air dan tuangkan produk ini ke tangan. Aplikasikan ke rambut dan gosok secara perlahan. Bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Semua jenis rambut.

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Erha

Pada awalnya Erha hanyalah sebuah klinik kecantikan yang didirikan oleh dr. Ronny Handoko, SpKK (K) pada 28 September 1999. Lalu, Erha berinovasi dengan mendirikan Erha Apothecary pada tahun 2009 agar masyarakat dapat membeli produk Erha secara bebas. Produk Erha terdiri dari produk perawatan lengkap untuk wajah, rambut, dan tubuh untuk laki dan perempuan dalam segala usia. Semua produk Erha terbukti aman dan telah melalui uji klinis.

Not found article in this product