ADD
3.6
(123 reviews)
Volume Nourishment Shampoo
Dove
Rp. 30.000
123 Reviews
efiwii
Straight, 19 - 24
16 Jul 2018

awalnya produk ini bikin rambutku agak bervolume gitu sih rasanya hhmmm jadi ngurangin lepek tapi lama-kelamaan setelah kira2 3 minggu pemakaian tuh rambutku jadi kering banget gitu, jadi frizzy. utk saat ini udah beberapa minggu aku berhenti pakai produk ini tapi aku bakalan nyoba lagi sih karena masih penasaran kenapa awalnya bagus terus tiba2 bi...

vannienatasha
Straight, 19 - 24
06 Jul 2018

Tertarik sama claim nya ‘sampo untuk rambut lepek’, jadi aku penasaran buat coba sampo ini. Ternyata efeknya ngga terlalu bagus di aku. Malahan, rambut ku jadi lebih cepet lepek dan berminyak, padahal baru kemarin nya keramas. Selain itu, ngga ada efek volumizing sama sekali di aku. Apa claim nya cuma gimmick? Well, idk but i don’t recommend this s...

poposhang
Curly, Normal, 19 - 24
06 Jul 2018

beli ini gara2 kemaren abis smoothing rambutku jadi tipis banget dn lepek. cari2 shampoo akhirnya nemu ini. emang bener sih jadi bikin volume rambut nambah. aku baru sadar pas kemaren iseng pake shampoo yg biasa, kok abis pake kerasanya rambut tipis banget gk kyk biasanya, trus besoknya aku balik lagi sama ini shampoo, rambutku enak banget gk lepek...

Sheltygrshl_
Straight, 18 and Under
05 Jul 2018

gak cocok bnget sama aku,, awal mula pengen beli ini sih karena Klaim-nya yang bisa buat rambut lepek gue bervolume. tp stlh gue pake,, rmbut gue biasa aja. dan yang bikin keselnya adlh di bulan ke2, gue baru sadar klau rontoknya rambut gue itu gak lazim bgt sih,, dn kykny krna ini

DayKharisma
Straight, 19 - 24
03 Jul 2018

ngga tau kenapa shampoo ini ngga cocok banget sama rambutku. waktu pertama pake pas rambut masih basah itu, rambutnya masih halus banget. tapi setelah dikeringkan jadi kasar. emang rambut jadi mengembang dan cantik hasilnya, tapi bikin rambut aku jadi kasar saat rambutnya kondisi kering

priskilacynthia
Wavy, 19 - 24
27 Jun 2018

Aku dulu rambutnya harus keramas tiap hari sangking berminyak dan lepek. Tapi pakai shampoo ini aku bisa dua hari enggak keramas. Itu udah kayak rekor banget buat aku. Tapi tetep aja si menurut aku masi kurang. Pengen nemu yang lebih mempan lagi buat kulit kepala aku. Karena kalau terlalu sering keramas bagian rambut bawah aku akan semakin kering h...

widyaparamita
Straight, 30 - 34
26 Jun 2018

nyoba sampo ini berharap karena rambutku tipis n rontok sapa tau pake ini bisa bervolume dikit jadi bikin ga keliatan tipis banget lah. pas dicoba emang agak ada efek sedikit bikin ngembang rambut. tapi cuma itu aja si efeknya. masalah rambut??? tetep masih ada?

piazhang
Straight, Normal, 19 - 24
25 Jun 2018

Finally ketemu shampoo yang cocok buat rambutku yang tipis,lepek dan rewel serta berminyak ini ,rambut jadi ga cepat bau berminyak,bervolume (mayan hehehe) dan agak tebal rasanya dan fresh sepanjang hari.

rannyrmdhnta
Straight, 19 - 24
23 Jun 2018

aku liat claim shampoo ini di iklan katanya bisa bikin rambut jadi lebih bervolume, secara rambut aku tuh tipis bgt jadi kayanya perlu shampoo kek gini, pas aku cobain dia wanginya ga nusuk sih, untuk ngasih volume di aku sih engga cuma dia bikin rambut aku jadi halus dan lembut bgt terutama di ujung" rambut aku yg kering karna di warnain. over...

dianpalupisumarno
Straight, Thin, 25 - 29
22 Jun 2018

Sebelumnya aku sehari2 pakai yg anti hairfall lama banget bertahun2. Dan emang semua shampoo Dove itu bikin rambut lembut, cuma kan rambut aku tipis jadi kalo terlalu lembut laama2 rambut lepek saking jatuhnya rambut aku. Terus pas keluar varian ini aku langsung seneng dan semangat pakai. Skrg aku udah sekitar hampir 2thn pakai ini, Wanginya enak d...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD