ADD
3.2
(330 reviews)
Total Hair Fall Treatment Shampoo
Dove
Rp. 17.800
333 Reviews
nuurr_1910
Wavy, Thin, 19 - 24
2 hours ago

wanginya enak, lembut, dan awet gak bikin cepet lepek atau ngembang, cuma ketombeku tetep stay aja 😌 rambut juga masih gampang patah dan rontok repurchase kalau shampoo favourite lagi habis...........

Annisanurfauzy
Wavy, Thick, 19 - 24
2 days ago

Wangi nya enaaaak banget awet dan soft,tp kadang kalo idung aku lagi sensitive aku agak puyeng cium nya,tp entah kenapa ga bagus nya di aku ga ngaruh ama rambut rontok,tetep rontok parah,jadinya aku beli yg lain

ditaayusa
Straight, Thick, 19 - 24
4 days ago

shampoo favorit lainnya. wanginya ituloh awet banget walaupun udah berapa hari keramas, dan udah khas banget kalo orang nyium wanginya pasti tau pake shampoo apa😂 bikin rambut lembut, gampang diatur walau tanpa conditioner

hilmiwijayanti
Wavy, 19 - 24
5 days ago

cinta parah sama produk ini, efek lembutnya maksimal nggak nanggung seperti Pantene, sudah hbs 1 botol besar dan beli botol besar kedua. hait fall msh ada tp itu sdh mendingan dr sebelumnya. wanginya juga lembut abis. cucok meong dah

sekarini
Wavy, 19 - 24
07 May 2018

bener bener ngirangin rambut rontok sesuai namanya. setelah pemakaian yg cukup lama kulit kepala jd mudah ketombean. baunya wangi juga. ga terlalu ngelembutin batang rambut. okelah shampoo ini ga bohong

rissaholics
Wavy, 30 - 34
04 May 2018

shampooo kecintaan membuat rambut gw lembut tanpa memakai conditioner ketika gw sedang buru2 tetapi gw pakai conditioner juga sih untuk hasil yg maksimal dan banyak yg nanya pakai shampo apa sih wangi banget swit swit

alvinalisa
Wavy, Thick, 19 - 24
28 Apr 2018

Aku suka banget sampo inii, wanginya enak banget, terus buat rambutku terasa halus dan lembut, cocok banget di aku samponya ini, bahkan tanpa conditioner juga aku udh cukup puas sih sama hasilnya, tapi kalau pakai conditioner lebih puas lagi😍

mouina
Straight, 19 - 24
25 Apr 2018

aku pake ini entah udah botol keberapa, selalu cocok di rambut aku, ga bikin ketombean juga. DAN LEMBUT BANGET DI RAMBUT :(( (aku pake condi nya juga soalnya hehe). tapi ya, rambut aku tetep aja rontok, cuma berkurang dikit aja sih. atau mungkin karena ketutup hijab juga setiap hari ya? gatau juga sih

lunarbaby
Wavy, Normal, 19 - 24
25 Apr 2018

Semua produk Dove entah kenapa cocok sama aku, dari shampoo sampe deodorant nya. Shampoo nya bikin rambut lembut trus harumnya awet, wangi nya juga gak ngejreng wangi nusuk gitu haha. Oiya semua warna cairan shampoo nya hampir sama; kayak ada shimmer nya gitu (kecuali yang dandruff, kalo gak salah).

LITAAD
Curly, Thin, 19 - 24
12 Apr 2018

Beli ini karna kaka pakedan sempet nyoba ternyata wangi nya enak dan lumayan mengurangi kerontokan rambut ku, yang paling aku suka abis pake sompo ini rambut berasa bersiiih dan harum nya itu looh heheheh


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD