ADD
3.3
(368 reviews)
Total Hair Fall Treatment Shampoo
Dove
Rp. 17.800
373 Reviews
citraool
Wavy, 19 - 24
2 days ago

Shampo ini awalnya bagus di rambut aku yg emang masalahnya adalah "Hair Fall" tapi setelah pemakaian seminggu kulit kepala aku jadi iritasi, padahal aku keramas cuma 2 hari 1 kali, dan wanginya shampo dove terlalu tajam menurutku, aku masih mencoba suka di minggu kedua tapi malah rontok banyak gitu. dan akhirnya aku menyerah, padahal produc...

Clara23
Curly, 19 - 24
3 days ago

dove yang satu ini menurut aku lumayan bagus. dlu aku prnh pkek merk s**sl*k tapi bkin rontok. nah dari situ aku coba si dove ini dan bner" bkin gak rontok lagi. kemudian wktu sdh gak rontok lagi aku mulai coba" bbrpa shampoo lain dan gara" sering ganti" jdi rontok lagi dan aku pkek lgi produk ini hasilnya tidak mengecewakan rambut...

ArsyAgashi
Wavy, 25 - 29
6 days ago

enaaakkk banget pake ini produk. rambut rontokku juga berkurang. rambut jadi alus dan wangi. sayangnya, di aku bikin jerawatan. kalo kena abis keramas, produknya kena dahi pasti langsung jadi jerawatan di hairline sama jidat. kalo kena punggung juga langsung jerawatan. so.. repurchase? sadly nope

brayen_putra
Wavy, 18 and Under
6 days ago

Pemakaian kesekian kali cuman ya terus aja sama aja gak ngaruh ke rontoknya , baunya juga gak banget buat pagi pagi keramas & yang paling penting sabunnya kalo kena mata pedih nya waujubila minjali ....

Kartika_ix
Straight, 25 - 29
7 days ago

Shampoo yang paling cocok untuk rambut aku yg gampang lepek dan rontok. Udah banyak kali coba shampo lain tapi tetap aja balik ke yg ini. Gak bikin rambutku kering, ketombean atau cepat berminyak. Wanginya juga enak banget.

Nike30
Straight, Thin, 19 - 24
16 Jul 2018

Udah pake produk ini lebih dari setahun. Cocok banget banget banget sama aku. Awal pemakaian emang rada ketombean gitu, tapi lama kelamaan nggak lagi tuh. Di aku, ampuh sih buat ngurangin rambut rontoknya. Recomended deh buat yang lagi nyari shampoo anti hair fall.

dewindarm
Wavy, 19 - 24
09 Jul 2018

Ini shampoo yang cukup ngaruh di rambut rontokku. Aku berjilbab dan rambut rontok tok tok. Nyampe aku potong pendeek bgt dan meski berjilbab rambut aku tetep kering, sedih akutu. Tapi abis pake dia lumayan berkurang rontoknya, dan rambut jadi alus lembab gitu. Beda banget pokoknya dari sebelum pake ini.

sweetgirl17
Wavy, 18 and Under
08 Jul 2018

Aku pake sampo ini ya karena rambutku rontok yg cukup parah, abis pake ini terus pake conditiniornya rambutku jadi halus gitu. Ya cukup jadiin rambutku kuat dan sedikit berkurang rontoknya. Repurchase? maybe.

ratiku
Straight, Thick, 19 - 24
05 Jul 2018

Terbaik. Cocok. Lembut. Apalagi dipakenya rutin sm conditionernya. Cucok. Rambut jadi lembut, lembab, gak gampang berminyak, wanginya tahan lama, rontok berkurang dan rambut jadi bervolume gitu jatuh gitu gak ngembang2 amat. Pokoknya suka

nisrinasals
Straight, Normal, 19 - 24
04 Jul 2018

Waktu awal2 pake sampo ini beneran bikin rambutku jd jarang rontok. Wanginya juga enak dan awet. Aku sempet lama sih pake ini. Pas kesini2 malah ga mengatasi masalah rambut rontok. Trus aku jg punya masalah ketombe kalo ga keramas 2 hari (emang harusnya keramas 2 hari sekali sih cuma kan kadang males ?) Kalo pake ini ketombenya ga ngaruh, pake yg a...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD