ADD
3.2
(69 reviews)
Dandruff Care Shampoo
Dove
Rp. 30.000
69 Reviews
bordeb
Straight, 25 - 29
a day ago

Aku beli ini karena emang ketombean parah nular dari sisir bokap gw wkwkwk. Kemakan iklan akhirnya beli deh. Lalu, setelah dipakai sampai habis, menyesal. Krn ketombe makin banyak dan rambut makin lepek. Mungkin karena kandungan susu nya yg Melembabkan itu ya, nah rambutku sendiri rasanya udh melimpah kandungan minyaknya. Jadinya ya gt deh. Wangi...

cstnzmy
Wavy, Thick, 25 - 29
4 days ago

Wanginya segar sih dibandingkan yang oil control. Tapi untuk ketombe sih ga ngaruh banget buatku. Karena ketombe masih ada. Cuma emang jarang pakai kecuali di luar kota pake yang sachet nya, lebih sering yang oil control.

claudiarine
Wavy, 18 and Under
6 days ago

sedihh banget.. padahal suka sama wanginya .. tapi sayang di aku ga cocok padahal claimnya anti ketombe tapi bikin rambut aku berketombe.. padahal baru aja dipake keramas pagi ehh sorenya ngaca di cermin aduhh kok ketombe tambah banyak.. 😭

ayuraihanaa
Wavy, 19 - 24
14 Jun 2018

Yah sampai saat ini blm ada satupun shampoo yg bsa ngurangin ketombe. Masalah umum utk wanita berhijab sih y. Sehari sehabis keramas memang gk kerasa gatal, tp besok ny mulai kerasa gatal dn ketombe mulai menampakkan diri. Makin kesini, makin gk mempan aja. Baru aja keramas dn rambut kering, ketika di garuk, ketombe ttep aja byk brguguran. Syedih

lulukhodijah
Wavy, 19 - 24
07 Jun 2018

Lagi pake ini untuk rambutku yg ketombean dan berhijab. Awal make enak gitu. Wangi dan bikin lembut. Makin kesini kok bikin rambut kering ya? Apakah harus dipake sepaket dengan kondisionernya? Entahlah. Ngabisin sebotol dulu ada perubahan apa enggak. Kalo tetep ketombean, ga repurchase.

SeptemberyDe
Straight, Normal, 25 - 29
28 May 2018

Lagi2 masalah kulit kepalaku ini mengantarkanku mencoba produk ini. Unfortunately rambutku gak cocok. Rambut menjadi kering, kaku, dan ketombe juga belum beranjak dari kepalaku. Not going to repurchase it :(

lazhimah
Straight, 19 - 24
22 May 2018

Duluuuu dari jaman duluu gtau kapan deh. Ini ngaruh banget buat ilangin ketombe. Bisa bikin rambut lembut wanginya awet tp beberapa hr ni ak pakai ini jadi ttep ketombean. Jadi bingung mau ganti ato ndak karena baru aja stok kemasan yang pump. πŸ˜‘

novelitamesah
Straight, Thick, 25 - 29
11 May 2018

Complete! Ngilangin ketombe iya.. ngelembutin iya... wanginya enak... jdi gampang disisir iya... ga bikin lepek.. tpi efek bersihnya kekira bertahan cuma 2 hari... apalagi klo aktivitas berkeringat bgt.. 😊

nanachanc
Straight, Normal, 25 - 29
23 Mar 2018

Shampoo kecintaan aku dan suami.. Hilangin ketombe dan minyaknya ampuh banget,, gak bikin rambut jadi kaku dan rontok Sempat ganti shampoo anti ketombe lain yang lagi diskon malah bikin rambut lepek πŸ˜’

Sarah133
Wavy, Normal, 19 - 24
23 Feb 2018

shampoo favorit aku. . tapi baunya aku kurang suka .. agak kayak aroma "". . ngaruh banget diaku . .semua keluhan dirambut minyak lepek seketika langsung jadi rambut sehat . . enak disisir . . recomend bnget


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD