ADD
4.3
(12 reviews)
Daily Shine Shampoo
Dove
Rp. 45.000
13 Reviews
Peachees
Straight, 35 - 39
6 days ago

cinta banget dengan shampoo ini. tiada hari tanpa keramas dengan shampoo ini karena hanya shampoo inilah yang bikin rambutku lemes, tidak bercabang, tidak pecah2 dan ditambah lagi pake conditionernya . asli d hasilnya itu halus banget. recommended

sakinark
Wavy, Thick, 19 - 24
06 May 2018

Shampoo kecintaaan! Udah cocok banget pake iniii, rambut jadi halus 😂 apalagi ditambah conditionernyaa! Udh lumayan lama sih pake ini dan gamau ganti karna udh cocok, kalo pake yg lain malah bikin rambut jd kering 😌

sharongracia
Wavy, Normal, 18 and Under
30 Apr 2018

ini shampoo drugstore terdabest sih. tipe rambut aku kan yang ngembang susah diatur, nah inituh bener2 bikin lembut dan wangi bgt pokoknya gapake conditioner pun udah lembut gituloh. dan emang bikin rambut jd shiny dan ga kusutt. aku yang abis cat rambut 2x pake ini jd udah ga kering lagi. gilasihh highly recommended 👌

febb
Straight, Normal, 25 - 29
30 Apr 2018

Suka shampo ini karena ringan banget buat daily. Rambut jadi wangi, halus dan kerasa enteng gitu. Dove emg wanginya oke semua. Ga nambahin rontok juga apalagi kering. Sempet coba yang nourishing malah gampang ketombean.

SianRZPD
Straight, Thick, 18 and Under
11 Mar 2018

pertama kali pake itu pas habis renang karna ngga bawa shampoo dari rumah alhasil beli ini deh, kemasannya kubeli yang sachet, hehe biar hemat, dipake rasanya lumayan, wanginya ngga terlalu menyengat, busanya lumayan, setelah kering itu rasanya ringan bangett rambutnya kaya beban penat itu udah pada rontok semua, ciaah, berasa lebih lembut, berkila...

Uput
, 19 - 24
14 Feb 2018

Semua wanita pasti ingin memiliki rambut yang sehat berkilau.  Rambut yang indah dan sehat berkilau mampu meningkatkan rasa percaya diri. Disamping itu rambut yang indah juga bisa meningkatkan mood lebih baik sehingga aktivitas sehari-hari tidak perlu terganggu. Manfaat sampo dove mampu membuat rambut terasa sehat. Rambut juga nampak lebih berkilau

marcelcius
Wavy, Normal, 25 - 29
02 Feb 2018

Pada dasarnya aku itu mencoba semua varian shampo Dove. Aku mencoba varian ini dengan harapan agar rambut lebih berkilau. Aroma sih mirip-mirip saja dengan varian lain. Teksturnya juga sama saja, creamy. Sayangnya aku tidak menemukan efek berbeda varian ini dengan varian lainnya.

aquka96
Wavy, Normal, 19 - 24
03 Dec 2017

Sejak SD pake Dove ganti-gantian variasi nya Overall semua sampo Dove ampuh benerin rambut ue Intinya si keramas rutin karena rambut ue rontok & ketombean kalo ga keramas dalam beberapa hari, abis pake Dove rambut juga gampang diatur

Qiiyy
Wavy, Thick, 25 - 29
13 Aug 2017

udah pake shampo ini beberapa kali emang sih bikin rambut alus lembut gampang di atur... tapi bikin gampang lepek juga... trus gatel banget di kulit kepala.. bikin ketombe beranak pinak... ga lagi" deh pake yg varian ini...

anggraenimarga
Straight, Normal, 19 - 24
22 Jul 2017

Shampo favorit udah sejak lama, setelah pake ini rambut berasa alusss banget.. pake ini bareng sama conditionernya, di rambut aku cocok bikin rambut halus, gak mengembang (dulu punya masalah sama rambut mengembang), dan rambut jadi lebih mudah diatur.. wanginya juga enak, juara pokoknya.. repurchase? absolutely yes!!

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD