Daily Shine Shampoo

Dove

3.8

6 Reviews

Product Price IDR 45,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

aquka96

2:15 AM . 03 Dec 17

Sejak SD pake Dove ganti-gantian variasi nya Overall semua sampo Dove ampuh benerin rambut ue Intinya si keramas rutin karena rambut ue rontok & ketombean kalo ga keramas dalam beberapa hari, abis pake Dove rambut juga gampang diatur

5 User's Overall rating

Qiiyy

2:15 AM . 13 Aug 17

udah pake shampo ini beberapa kali emang sih bikin rambut alus lembut gampang di atur... tapi bikin gampang lepek juga... trus gatel banget di kulit kepala.. bikin ketombe beranak pinak... ga lagi" deh pake yg varian ini...

2 User's Overall rating

anggraenimarga

2:15 PM . 22 Jul 17

Shampo favorit udah sejak lama, setelah pake ini rambut berasa alusss banget.. pake ini bareng sama conditionernya, di rambut aku cocok bikin rambut halus, gak mengembang (dulu punya masalah sama rambut mengembang), dan rambut jadi lebih mudah diatur.. wanginya juga enak, juara pokoknya.. repurchase? absolutely yes!!

5 User's Overall rating

ita89

3:44 PM . 13 May 17

suka sih klw pake dove rambut tu aluuuuuuusssss bgt!!!
ya tp lgsg ketombean gituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

2 User's Overall rating

herliyanaindah

3:15 PM . 03 Feb 17

sebenernya aku suka dove karena wanginya yg menenangnkan dan awet hingga 2 hari gak keramas hehehhe. awalnya emang bikin lembut rambutku but i do not know why makin lama kok malah gak lembut lagi ya.. tapi untuk fragance shampoonya sih juarak.

4 User's Overall rating

Dove Daily Shine Shampoo
honeyjams

honeyjams

1 year ago

0

Wishlist

6

Reviews

3.8

Package Quality

50%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Dove

Dove merupakan produk perawatan tubuh yang didirikan pada tahun 1957 di Amerika Serikat. Dove mempersembahkan rangkaian produk kecantikan yang secara nyata meningkatkan kondisi kulit ataupun rambut.

Not found article in this product