Natural Tech Purifying Shampoo Anti Dandruff

Davines

3.3

3 Reviews

Product Price IDR 1,299,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Jenny88

1:15 AM . 14 Nov 17

Rambut saya rontok dan ketemboean. Lihat review orang shampo ini bagus. Pertama kali saya pakai shampo ini rambutnya rontok gak karuan dan rambut jadi kering banget. Jadi gak berani pakai lagi padahal baru sekali aja digunakan ??

1 User's Overall rating

dissachandra

11:43 PM . 25 Jul 16

Masalah utama rambutku adalah: berminyak. jadi gampang lepek dan gampang ketombean. kalo ketombeku udah parah banget, aku langsung basmi pake shampoo ini! karena dia bener bener bisa ngebersihin kulit kepala walaupun cuma 1x pake, kayak langsung di sapu gitu kulit kepala rasanya. Tapi aku gak pake shampoo ini tiap hari, selain karena harganya yang mahal, kalo dipake tiap hari juga rambutku kerasa kering gitu, jadi aku pake shampoo ini kalo ketombe ketombe di rambutku udah harus banget di basmi. Untuk wanginya, pas awal awal dipake wanginya gak enak banget sih kayak jamu gitu, tapi kalo rambutnya udah kering, wanginya jadi enak dan ga terlalu menyengat kok..

5 User's Overall rating

diyang

1:28 PM . 05 Apr 16

Kulit kepalaku sedikit berminyak. Jadi kadang-kadang suka ketombean. Nah, kalo udah ketombean, aku pake sampo ini. Ampuh banget ngilangin ketombe. Teksturnya agak thick dibanding sampo biasa. Baunya sedikit kayak bau obat. Minusnya, rambut jadi kering. Jadi aku pasti aplikasiin kondisioner diujung-ujung rambut biar nggak kering

4 User's Overall rating

Davines Natural Tech Purifying Shampoo Anti Dandruff

2019 years ago

0

Wishlist

3

Reviews

3.0

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Davines Natural Tech Purifying Shampoo Anti Dandruff merupakan sampo khusus kulit kepala berketombe dan mampu mengatasi semua masalah ketombe basah dan kering sekaligus merawat kulit kepala agar sehat kembali. Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat menyembuhkan kulit kepala gatal dan memberikan sensasi menyejukkan.

How to Use:
Basahi rambut dengan air. Tuangkan produk ini ke telapak tangan dan aplikasikan ke rambut. Gosok secara perlahan dan bilas hingga bersih.

Suitable for:
Rambut berketombe.

Ingredients:
DANDELION PHYTOCEUTICALS, Selenium disulphide

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Davines

Not found article in this product