ADD
3.3
(217 reviews)
Anti-Dandruff Nourishing Shampoo
Ice Cool Menthol
CLEAR
Rp. 28.000
218 Reviews
im_bintang
Wavy, Normal, 19 - 24
11 hours ago

Shampoo andalan untuk menghilangkan ketombe,meskipun tidak ada conditionernya ya, pakainya adem, aromanya enak dan nyegerin, dan yang paling penting harganya merakyat banget, pas untuk kantong anak sekolahan

sharlydelin
Straight, Normal, 19 - 24
19 hours ago

berhubung kulit aku ketombean aku coba ini dan rasanya dingin dikepala bikin fress gitu dan habis pake jadi ga oily kulit kepalanya nah sangat disayangkan ini bikin rambut aku kasar gituuu. padahal ketombenya hilang tapi menimbulkan masalah yg lain. ada solusinya kah?

lusianasnts
Straight, Normal, 18 and Under
3 days ago

coba karena dulu sempet waktu trip gak bawa shampoo dan pinjem temen. setelah pemakaian shampoo ini, kepala adem banget. karena ada kandungan mint nya juga kali ya. tapi aku gak ada niatan untuk beli sih. karena udah cocok sama shampoo merk tetangga

Meilyanaching
Straight, 25 - 29
7 days ago

sudah pakai ini dari jaman SD kali ya , dulu pas SD ketombeannya parah sih , alhasil gonta ganti sampo , ga ada yg cocok sampe akhirnya nyoba ini , pernah nyoba2 berpaling hati ke brand lain, ternyata ga cocok , dan tetep pakai ini ! LOVE IT ! ketombe ga ada lagi , tapi masalah lain adalah lepek 😅

nasyahnas
Straight, 25 - 29
15 Jun 2018

ini shampoo sebenarnya enak banget di kepala. dingin-dingin seger gitu pas dipake. tp entah kenapa rambut aku jd kasar kayak sapu ijuk kalo keramas pake shampoo ini, jadi susah banget buat disisirnya.

vxxcixx
Straight, Thick, 18 and Under
14 Jun 2018

salah satu shampoo yg ga cocok di aku dan baru sadar setelah sekian lama setelah aku ganti merek shampoo lain dan lebih gentle, ketombe aku perlahan berkurang. waktu diaplikasikan ada sensasi menthol, busanya lumayan banyak. di aku ga ngefek signifikan di ketombe. tiap nyuci selalu ada ketombe.

widiapsr
Curly, Thin, 19 - 24
13 Jun 2018

shampoo keluarga yg selalu ada di kamar mandi dan pas travelling. tapi sayang banget pakai ini rambut jadi super kering kayak tresmee, crispy, flat dan ngembang. sensasinya sih oke dingin2 menthol gitu

beydiane
Straight, Normal, 25 - 29
13 Jun 2018

Dari sekian banyak shampoo anti dandruff yg clear mint ini yg paling cocok bgt sm aku seketika klo habis keramas berasa seger, rambut ga lg gatal berketombean gt..mungkin krn efek mint ny itu jd cocok jg buat aku yg suka ketombean karena emg klo pake hijab rambut sering ketutup kan.

dhinnyra23
Straight, Normal, 25 - 29
11 Jun 2018

Awalnya cuma pakai yang ada di rumah karna shampoo biasa abis tapi setelah pake ngerasa bersih, ringan dan halus aja rambutnya.. Ga ada problem ketombe tapi ga masalah pake ini.. wanginya enak dan ada efek mintnya..

AyuMaylinda
Straight, 25 - 29
09 Jun 2018

aku udah lama banget pakai ini, awal pake karna suka aja sama shampoo mentol gt, dan wanginya seger banget, dan ternyata cocok banget, tiap kali selingkuh sama shampoo lain pasti langsung ketombean parah. haha


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD