ADD
3.1
(5 reviews)
Radiance Revealing Invisible Dry Shampoo
Percy & Reed
Rp. 252.743.11
5 Reviews
astridacid
Straight, Thin, 25 - 29
06 Jul 2016

Ini produk dry shampoo yang pertama kali banget gue coba akibat nonton youtube rekomendasi hair care lizzie parra.<br>Berhubung gue emang punya jadwal keramas 3 hari sekali, gue langsung tertarik nyoba percy &amp; reed ini. Gue beli di OL shop sephora dan menurut gue ini cukup pricey dibanding dry shampoo lainnya tapi berhubung ini rekomendasi lizz...

santisiera
Straight, Thin, 45 and Above
23 Jan 2016

Aroma dry shampoo ini enak banget. Saat dipakai juga tidak meninggalkan residu, butiran putih seperti ketombe di rambut. Tapi sayangnya, saat saya pakai, rambut kok tetap terlhat lepek dan malah makin berminyak ya? Padahal rambut saya tipis dan halus teksturnya. Mungkin harus lebih banyak lagi dalam pemakaiannya? Tapi tampaknya, saya nggak repurcha...

lineline19
Wavy, Thick, 25 - 29
02 Nov 2015

saya kurang suka dengan wanginya, selain itu dry shampoo ini juga tidak membantu dalam hal memberikan extra volume rambut, rambut tetap agak lepek sih menurut saya<br /> tapi dry shampoo ini bagus untuk warna rambut gelap karena residunya tidak kelihatan,<br /> will not repurchase for sure

citruslemon
Straight, Normal, 25 - 29
31 Oct 2015

Pros:<br /> - fragrant smell<br /> - does not leave any residue<br /> - easy to be used<br /> - leaves hair smooth and shiny for few hours<br /> <br /> Cons:<br /> - pricey<br /> - might cause oily hair<br /> <br /> Love Percy &amp; Reed products! Such a saviour during hectic days. I'm not sure it could work well for long hair, but my short-medium ...

nadiladara
Straight, Normal, 19 - 24
27 Jul 2015

Wanginya enak banget, pertama kali coba langsung suka banget sama wanginya. Pas disemprot juga nggak ninggalin warna putih-putih kayak ketombean, ada sensasi dingin, pokoknya langsung seger banget rasanya. Cuma ya setelah beberapa jam, kulit kepala langsung minyakan lagi, apalagi kalo yang paginya emang gak keramas. Mungkin buat yang kulit kepalany...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD