ADD
3.8
(2 reviews)
Pronto Dry Shampoo
Oscar Blandi
Rp. 295.000
2 Reviews
amelianorma
Straight, Normal, 35 - 39
24 Sep 2015

Pertolongan pertama untuk rambut lepek. Aromanya fresh banget, begitu diaplikasikan ke rambut langsung ngembang kayak baru kering dari keramas. Tapi entah kenapa cepat juga lepeknya gak sampai 4 jam rambut udah lemes dan lepek..

naomiadhi
Wavy, Thick, 25 - 29
11 Sep 2015

Dry shampoo pertama aku, so far so good. Wanginya lemon, pemakaian mudah. Bikin rambut lepek jadi bervolume dan mengembang seperti habis keramas. Tapi sejauh ini hanya untuk memperpanjang jarak antar keramas aja. Kalau sudah pakai ini satu kali, besoknya nggak bisa pakai lagi karena bikin kulit kepala berasa kurang nyaman.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD