Scalp Care Conditioner

TRESemme

3.3

26 Reviews

Product Price IDR 25,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

lianatyarani

1:07 PM . 19 May 17

Aku pakai conditioner dan samponya juga, setelah keramas, gatal dan ketombe jadi berkurang dan rambut jadi halus, jatuhnya bagus dan gampang diatur, bau conditionernya segar dan wangi. Pokoknya aku suka dengan produk ini

4 User's Overall rating

egaoel

10:25 AM . 31 Mar 17

bener2 bikin rmbut halus..walopun kena kulit kepala ga bikin jd ketombean n gatel2..udah cocok ama produk ini..krn ga perlu takut trkena kulit kpla yg biasanya bikin gatel ato malah jd ketombe ??? ..

5 User's Overall rating

ramaryo

4:27 PM . 22 Mar 17

Beli ini kemasan paling kecilnya buat ngimbangin shampoonya karena aku beli shampoonya yang ukuran paling besar dan untuk conditioner cukup ukuran yang paling kecil aja, wanginya conditionernya lebih enak dari wangi shampoo nya, agak manis. Untuk conditioner aku cuma pakai sekali seminggu aja pas rambut lagi kering banget habis di hair dry-erin, dan pakainya itu nggak dari akar rambut karena akar rambutku nggak bisa kena conditioner langsung gatal pasti. jadi pakainya di ujung rambut aja biar pas rambutnya udah nggak basah bisa gampang disisir.  belum ada rencana repurchase, tergantung nanti mau ganti shampoo atau bertahan sama tresemme.

3 User's Overall rating

yustitiaayu

10:41 AM . 22 Feb 17

dulu pernah pakai conditioner ini, terus ganti merk lain lupa karena apa. kemarin aku coba lagi dan aku baru inget kenapa aku ganti ke produk lain. conditioner ini bikin rambut jadi super halus, wanginya juga juara banget. tapiiiiii rambutku jadi superrrr gatel kalo pake conditioner ini. yang biasanya rambut gatel kalau udah kotor, ini mah baru semalem keramas udah gatel lagi. padahal aku pakainya ga sampe ke akar rambut cuma di batangnya aja. packaging nya juga ganggu banget

2 User's Overall rating

Windilistya

9:49 PM . 02 Aug 16

Rambut jadi halus, enggak lepek dan mudah diatur kalau pakai ini. Suka banget sama baunya. Tapi sayangnya ketombeku malah tambah banyak. Jadi enggak tak pakai lagi deh produk ini. Padahal masih banyak sisanya. Huhuhu nganggur tuh di rumah gak ada yang mau pakai.

2 User's Overall rating

TRESemme Scalp Care Conditioner
goodgrief

goodgrief

2 years ago

TRESemme Scalp Care Conditioner
mailaul

mailaul

1 year ago

0

Wishlist

26

Reviews

3.0

Package Quality

43%

Repurchase

Description

TRESemme Scalp Care Conditioner adalah kondisioner yang diperkaya dengan Vitamin E dan Zinc Essence yang dapat merawat kulit kepala, mencegah ketombe datang kembali, serta menutrisi rambut sehingga terasa lebih kuat dari pangkal hingga ujungnya sehingga tidak mudah rontok yang diakibatkan oleh patah.

How To Use:
Aplikasikan kondisioner secukupnya ke rambut yang basah dari batang hingga ujung rambut. Diamkan selama 2-3 menit dan bilas hingga bersih.

Suitable For:
Rambut berketombe, rambut rontok karena patah

Ingredients:
Water, Cetearyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Stearamidopropyl Dimethylamine, Helianthus Annuus Seed Oil, Lysine HCL, Tocopheryl Acetate, Panthenol, Tea Tree Leaf Extract, Ascorbic Acid, Niacinamide, Glycerin, Behentrimonium chloride, Fragrance, Dipropylene glycol, Lactic Acid, Zinc pyrithione, DMDM Hydantoin, Zinc Sulfate, Sodium chloride, TEA-DODECYLBENZENESULFONATE, Methylisothiazolinone, Methylchloroisothiazolinone

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

TRESemme

Tresemme adalah produsen perawatan rambut dan tubuh yang sudah ada sejak 1947 dibawah Godefroy Manufacturing. Karena produknya mulai terkenal, Tresemme pun tidak hanya mendistribusikan ke salon seperti tujuan awalnya tapi juga mulai masuk pasar supermarket dan farmasi.

Not found article in this product