ADD
3.4
(6 reviews)
Rainforest Volume Conditioner
The Body Shop
Rp. 149.000
6 Reviews
gracenovita
Straight, Thick, 25 - 29
03 Mar 2018

Pertama kali pake ini sempet bingung kok pas dipakein ke rambut malah rambut jadi kasar, ga lembut kaya conditioner lain. Ternyata setelah dibilas dan rambut kering, jadi lembut dan bervolume bgt! Lebih sehat dan tebel gitu keliatannya. Jadi aku sukaaa bgt pake conditioner ini. Wanginya enak cuma ga tahan lama menurutku. Repurchase? Yes. Udah nyet...

Vayarose
Wavy, Thick, 45 and Above
10 Mar 2016

Melembutkan rambut tapi pakainya harus agak banyak. Jadi boros deh. Kebetulan saya pakainya sekaligus dengan shampoonya. Efek mengembangkan cuma sedikiiit, tapi karena baunya enak, saya pakai aja terus. Sayang habis mahal sih

Castiel10
Wavy, Thick, 30 - 34
16 Jan 2016

I like this enough, makes my hair easy to comb and smoother without feeling limp on my hair.<br /> But for me this conditioner quite extravagant because i need a lot of this to apply to my hair. Maybe because the texture not thick.<br /> <br /> Repurchase? I don't think so because the effect just like other brand which cheaper than tbs.

gpermata
Curly, Thin, 30 - 34
13 Nov 2015

pros :<br /> - melembutkan rambutku yang kering<br /> - wanginya enak, aku suka<br /> - tidak bikin rambut cepat lepek<br /> <br /> cons :<br /> - harganya cukup mahal<br /> - efek volumizing tidak ada sepertinya<br /> - ga cukup kalo pemakaiannya cuma sedikit jadinya boros dan cepat habis

dineu
Straight, Normal, 25 - 29
11 Nov 2015

wanginya enak banget dan exclusive aja rasanya.<br /> hasilnya juga ga bikin lepek tapi harga cukup mahal buat conditioner ukuran sekecil ini, kalau aku pakai setiap hari ga sampai sebulan sudah habis sih.<br /> jadi untuk rpuerchase masih berfikir 2x

bluerosen
Wavy, Thick, 19 - 24
04 Nov 2015

This conditioner smells good and can be decent at moisturizing oily hair, but it only works if you use a good dollop. It's nowhere near as nourishing as other conditioners I've used, and for the price I really wanted something that would last a while. There is nothing inherently wrong with the product, but I don't think it's very cost-effective.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD