ADD
3.1
(4 reviews)
Rainforest Balance Conditioner
The Body Shop
Rp. 149.000
4 Reviews
radhiyah
Curly, Thick, 25 - 29
27 Mar 2018

Menurutku tekstur dan aromanya mirip sama kondisioner rainforest lainnya. Terlalu kental sedangkan botolnya kayak gitu.. Mbok ya kemasannya jar kayak haie butternya gitu. Jadi meskipun suka produknya, aku ngga pernah repurchase lagi.

ridhaluf
Straight, Normal, 19 - 24
25 Jan 2018

Ini rekomendasi dari temen dan sukaa bgt. Dari dulu pake ma*ne n t*il dan akhirnya selingkuh dgn ini hehe. No paraben, no sulfate. Cocok bgt dirambut aku yg oily. Formulanya bener bener ringan. Bakal repurchase trs dah...............

Kaniakurni
Straight, Normal, 25 - 29
26 Jan 2016

Say kurang suka produk rambutnya the body shop. Banyak miss nya. Salah satunya rain forest ini. Pertama bl karena tertarik no harmful chemicals blablabla nya. Setelah pake, kok conditioner ini ga bisa melembabkan rambut dengan baik. Ujung rambut terasa kering

ivahayadi
Straight, Normal, 25 - 29
30 Sep 2015

Cocok banget sama kulit kepalaku yang cenderung berminyak. Rambut halus, lembut dan fresh. Juara banget ngatasin rambut lepek. Rambut jadi mudah diatur dan tahan lama dalam beberapa hari. Kulit kepalaku yang berketombe juga gak gatal-gatal. Gak nyesel deh nyobain conditioner yang satu ini.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD