Anti-Dandruff Control Conditioner

Syoss

3.1

9 Reviews

Product Price IDR 17,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ria311

6:05 PM . 26 Dec 17

aku pake ini waktu ketombean dan beneran lho ketombe aku pada ilanggg. kondisioner ini ga terlalu licin di rambut dan gampang dibilas. wanginya sih khas kondisioner pada umumnya. setelah dibilas rambut jadi lembut dan wangi.

4 User's Overall rating

mailaul

12:07 PM . 25 Jun 16

saya beli ini karena salah ambil :') habis desainnya sama kayak produk sebelah. beli sepaket sama condi-nya dan kurang suka sama baunya, bukan saya banget gitu dan lama2 jadi eneg. busanya nggak banyak (nilai positif dari saya) untuk mengurangi rambut rontok/ketombenya gak kerasa karena saya cuma pakai 2 bulanan aja

3 User's Overall rating

eprsbn

3:30 PM . 18 Jun 16

Produk ini tidak membantu banget untuk ketombe. Awalnya aku pikir baru akan terlihat hasilnya setelah pemakain ke-5 atau ke-7, eh sampe udah mo abis tetap aja ga ada perubahan. Dan yang paling nyebelin adalah rambut jadi kasar dan cepat lepek. Not recommended.

3 User's Overall rating

Castiel10

1:09 PM . 16 Jan 16

Produk syloss tidak terlalu bekerja pada saya. Saya memang memiliki masalah ketombe yg cukup parah, terutama jika salah memakai produk. Sayangnya syloss ini tidak membantu mengurangi ketombe saya, biasa saja.

Repurchase? No

3 User's Overall rating

intanlasa

10:50 PM . 23 Nov 15

conditionernya gampang banget dipake, ga perlu ke semua rambut cukup dipake di ujungnya. gak bikin lepek rambut, yang paling penting ketombe dan kulit kepala yang kasar udah mendingan sejak pakai conditioner syoss ini. rambutnya juga jadi lembut hihi

4 User's Overall rating

Syoss Anti-Dandruff Control Conditioner
Sintaaak

Sintaaak

2 years ago

Syoss Anti-Dandruff Control Conditioner
mailaul

mailaul

1 year ago

0

Wishlist

9

Reviews

3.1

Package Quality

45%

Repurchase

Description

Syoss Anti-Dandruff Control Conditioner adalah conditioner yang merupakan seri dari perawatan rambut berketombe. Formulanya akan melawan ketombe sejak pemakaian pertama. Secara lembut membersihkan sekaligus memberikan efek anti-fallback.

How to use :
Aplikasikan pada rambut setelah keramas, bilas hingga bersih

Suitable for :
Rambut berketombe

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Syoss

Not found article in this product