ADD
3.7
(106 reviews)
Soft and Smooth Conditioner
NYX
Rp. 18.000
106 Reviews
wendydiana
Straight, Normal, 30 - 34
20 Mar 2018

Udah lama banget pake conditioner sunsilk ini karna bikin lembut banget dan wanginya saya suka. Sampai sekarang masih pake conditioner ini karna selain harga nya murah juga bikin rambut terasa enteng dan ga lepek. Super loveeee

Muthiaufar
Wavy, Thin, 25 - 29
01 Mar 2018

supeerrr lembut pake ini..wanginya juga tahan lama dan gak bikin rambut ngembang..biasanya kan ada tuh condi yg bikin rambut lembut tp kayak singa..aku pake ini sebelum berhijab tapi sekarang udah gkmpake lg krna pindah produk baru

rainbow_catz
Straight, Normal, 25 - 29
23 Feb 2018

sebenernya aku kurang hobi pake conditioner tapi yang ini okelah... karena aku suka wanginya. terus abis rambut dicuci kan rambut suka licin karena masih ada conditionernya dan lama banget ilangin licinnya musto cuci berkali2. tpi conditioner sunsilk ini mudah dicuci jadi licinnya cepat hilang

lucky11
Wavy, Thick, 25 - 29
29 Jan 2018

dulu masih jmn kuliah seneng bgt pake conditioner ini, bikin rambutku yg megar kyk singa agak kalem, tp kalo besoknya udah megar lg, sekarang udah ga pake macam ginian soalnya males lama2 di kmr mandi, dinginn coyy (lol)

brendabanurea
Wavy, Normal, 19 - 24
08 Jan 2018

Aku mah kalo conditioner sebenernya aman aman semua, pake apa aja lembut. Tapi ya balik lg, tergantung shampoo nya. Yg paling riskan di aku shampoo nya, harus cari yg cocok kalo engga ya kering ngembang susah diatur gt, gak bgt. But so far condi sunsilk selalu oke di rambut aku.

jhnsalsabilarzr
Straight, Normal, 19 - 24
02 Jan 2018

dulu aku pernah pakai ni. hasilnya emang bikin rambut aku jadi halus banget, Wangi, ga gampang kusut. tapi aku udah ga pake lagi karena sekarang aku udah berhijab, hehe. bagi aku ini recommended banget buat kalian yg ga berhijab dan sering beraktifitas diluar rumah

anjarwulan28
Wavy, Normal, 19 - 24
31 Dec 2017

conditioner paling ampuh buat rambut rusak kayak rambut aku yang udah kena bleaching, smooting, colouring. rambut jadi lembut, asli deh lembut, wangi, berkilau, sehat. sesuailah dgn kata2 di iklannya!! padahal aku cm pakai conditionernya aja loh. shampoo nya pake merk lain. hehe

sebilla
, 18 and Under
08 Dec 2017

Untuk pertama kalinya pakai produk Sunslik itu nyobain conditionernya dan langsung suka banget sama conditioner ini karena bikin rambut lebih halus, lembut dan mudah di atur.  Wanginya juga enak, harganya terjankau, dan mudah di dapatkan di supermarket. 

missditya
Wavy, Normal, 25 - 29
24 Nov 2017

Rambut jadi halus dan lembut plus bouncy. Me love it. Produk Kondisioner drugstore yang paling cocok di Aku, senangnya harga terjangkau jadi ya setiap habis keramas selalu pakai ini. Tekstur juga oke, tidak berbusa (yeea beberapa kondisioner berbusa ketika di apply ke rambut dan itu aneh banget)

lussiindria
Straight, Normal, 30 - 34
03 Nov 2017

selain pakai shampoonya aku jg pakai conditionernya.....dan bener klo kita pakai 2 rangkaian ini bikin rambut senantiasa lembut dan halus..wanginya jg awet.......pokoknya besok klo habis bakalan beli ini lg...shampoo plus conditionernya♥


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD