ADD
3.8
(118 reviews)
Soft and Smooth Conditioner
Sunsilk
Rp. 18.000
118 Reviews
gienaasy
Wavy, 18 and Under
08 Jul 2018

bagus bgt dong abis shampoan teruz pake ini rambut jadi lembuuuuuuuut banget apalagi aku hijaban, rambut jadi makin terawat dan terjaga. kalo pake sama shamponya wanginya tahan lama seharian jalan pun wanginya ngga ilang ilang. hihi.

nurwalylee
Curly, 19 - 24
26 Jun 2018

pas aku coba sampho nya aku ga lupabel conditioner nya . tekturnya halus, ga lengket,cocok banget sama rambutaku hasilnya bikin kramasan tiap hari biar bisa pake conditionerini . jujur keseluruhan aku suka . tapi sangat di sanyangkan buat beli condi versi saset nya belum banyak yang menyediakan mungkin masih banyak yang belom tau kali yya . hehehe ...

dewigunarto
Wavy, Thin, 35 - 39
22 Jun 2018

Aku pake kondisioner ini untuk ngelengkapin ritual keramas. Kebiasaan aja, kalo samponya pake yang kuning, kondisionernya juga harus sama. LOL. Khusus untuk varian ini, selain karena pake samponya juga, di rambutku hasilnya bikin rambut lembut dan jatuh banget. Hasilnya tuh paling keliatan kalo abis styling. Ga ada deh yang namanya rambut megar-meg...

taliafauzia
Straight, Thin, 19 - 24
22 Jun 2018

Conditioner ini wanginya menyegarkan tp ga nyengat, trs juga wanginya lumayan tahan lama sih di aku even stlh kena catokan. Habis pakai conditioner ini rambut bener2 jadi smooth bgt, ngasih kelembapan, dan gampang diatur. Plus di rambutku conditioner ini membantu bgt dlm mencegah rambut bercabang!

auliahksari
Wavy, Normal, 25 - 29
22 Jun 2018

Dari dulu kalo beli conditioner cuma sunsilk yang ini 😅 Pasti rambut jadi lembut, gampang diatur dan lumayan sekitar 2 hari bisa tahan kelembutannya kalo di aku. Pakenya jg tidak terlalu banyak jadinya pasti shampoo nya lebih dulu habis drpd ini. Tetap bakalan repurchase karena sudah sesuka itu.

affafabror
Straight, Normal, 19 - 24
19 Jun 2018

dari semua conditioner sunsilk aku paling suka yang ini, karena dia bener bener bikin rambut aku jadi halus, dan gampang di atur dan efek halusnya tuh lumayan tahan lama berhari hari, apalagi kalo dipake setelah shampoonya yg varian sama

isnainipe
Curly, Thick, 19 - 24
19 Jun 2018

xonditioner dari sunsilk emang bagus bener!!! bikin rambut aku lembut, ga perlu pake vitamin deh kalo pake ini conditioner. pakenya jangan di kulit kepala yak, cukup dari twngah rambut terus sampe ujung aja, biar ga bikin kepala ketombean

anandariana
Straight, 18 and Under
17 Jun 2018

favorit❤❤❤ waktu itu rambut lg susah diatur parah sih. pas pakek ini gilaa, its really works on me! bikin rambut halus, ngebantu bgt buat rambut yg pecah-pecah juga. plus wangi nya suka deh. terluv sunsilk buat semua rangkaian product nya

soyuan1
Straight, Thin, 18 and Under
13 Jun 2018

conditioner favoritkuu ❤ udah bertahun-tahun pake ini terus, barengan sama shampo nyaa. Kombinasi kedua produk tsb bikin rambutku haluuss bangett asli, dan kinclong!! Temen2 juga banyak yg nanya aku pake apaa karena memang lembut banget hihihi.

lazhimah
Straight, 19 - 24
13 Jun 2018

Saya suka sama conditioner dari sunslik, karena benar-benar bikin halus setelah pemakaian dan bikin rambutku mudah di atur. Cukup puas dengan conditioner meski halusnya nggak bertahan lama sih jadi masih pingin coba produk merk lain kalau habis.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD