Hair Repair Conditioner

Sebamed

1.5

1 Review

Product Price IDR 100,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

alliyya

7:06 PM . 07 Sep 15

This product does nothing good for my hair. Beli ini karena pengen nyoba, sebelumnya aku udah pake shampoonya. This would be the worst conditioner I've ever tried. Dimana-mana conditioner bikin rambut makin halus. Ini bener-bener ngga ada perbedaan. Rambut masih kasar. Dan it does nothing. Ngga jadi tambah apa-apa deh rambutnya. Harganya mahal and I expected at least something.

2 User's Overall rating

Sebamed Hair Repair Conditioner
alliyya

alliyya

2 years ago

0

Wishlist

1

Review

3.0

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Sebamed Hair Repair Conditioner merupakan kondisioner yang mampu menjaga keseimbangan kelembaban terhadap rambut patah. Dengan kandungan minyak botani dan protein mampu menembus jauh ke dalam batang rambut untuk meningkatkan dan memperkuat struktur rambut. Pelembab alami dan protein sutra berkualitas tinggi melindungi rambut dari kekeringan, memberikan kilau yang indah dan bervolume.

How To Use:

Aplikasikan pada bagian rambut

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol, Amodimethicone, Panthenol, Persea gratissima oil, Hydrolyzed Silk, Foeniculum vulgare fruit extract, Humulus lupulus extract, Melissa officinalis leaf extract, Viscum album leaf extract, Chamomilla recutita flower extract, Achillea millefolium extract, Sodium Lactate, Sodium Cetearyl Sulfate, Ceteareth-12, Cetyl Alcohol, Cetrimonium Chloride, Polyquaternium-16, Parfum, Alcohol denat., Trideceth-12, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Phenoxyethanol.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Sebamed

Sebamed adalah brand perawatan kulit dengan standar medis yang didirikan sejak tahun 1957 oleh Heinz Maurer. Karena kualitasnya, brand asal Jerman ini sudah disebarkan sampai ke 70 negara.

Not found article in this product