ADD
3.5
(4 reviews)
Hijab Conditioner
Sariayu
Rp. 25.000
4 Reviews
sulfaaa
Straight, Normal, 19 - 24
05 May 2018

Aku telat menyadari kalo aku gak cocok sama dia. Karena "Hijab Shampoo" jadi tetep ajaa repurchase padahaaaal kepala tetep gateeeel dan tetep rontok. Dan rontoknya juga gak sedikit. Sedih aku tuu kita ga cocok ginii

ismi_nurulq
Curly, Normal, 25 - 29
27 Feb 2018

baru pake beberapa minggu ini, yang paling kerasa efek nya rambut jadi lembut, suka banget soalx rambut aku kering n kasar gitu jadi nya sangat membantu. kalau soal aromanya sih cuma harum pas di pake ,kalau rambut ud kering bye deh

thiny2
Wavy, Thick, 25 - 29
27 Aug 2017

Waktu saya beli ini produk karena kebetulan sedang diskon dan juga ingin menggantikan hair mask yang biasa saya beli. Rasanya sudah lama sekali, tidak ada produk yang mengeluarkan perlengkapan mandi khususnya perawatan rambut untuk hijabers. Wanginya memang khas cabe dan mint tapi saat dipakai bau khas tumbuhan lain kayak mangkokan, lidah buaya, &a...

intan.maulida
Wavy, Thick, 30 - 34
23 Nov 2016

Awalnya aku beli produk ini karena aku sudah beli duluan hairmist dan shampoonya, jadi biar lengkaplah ceritanya. Kesan pertama, kemasannya bagus, tidak ringkih, harganya juga sangat terjangkau. Wanginya enak, teksturnya sama saja seperti conditioner pada umumnya, mudah diratakan di sela-sela rambut. Aku sudah memakai produk ini selama sebulan dan ...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD