Hair Loss Defense Conditioner

Ginseng

Rudy Hadisuwarno

3.9

7 Reviews

Product Price IDR 27,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

zainurrakhmah

3:15 PM . 12 Oct 17

Duet shampo dan conditioner ini berhasil ngalusin rambut dan ngurangin kerontokan. Nggak bikin lepek, wanginya pas, ga nyegrak kayak shampo jamu lainnya. Nyesel kenapa nggak dari dulu pake produk ini.

4 User's Overall rating

aidawati

3:15 PM . 23 Aug 17

suka bgt sm sampoo isi. harum nya gk nyelengit gt. cocok sm rambut aku jd kayak bervolume berasa ringan nih kepala. di tambah pake creambath nya berasa kayak habis dari salon nih rambut. sippp dehhhhh

4 User's Overall rating

kamiliazhri

4:15 PM . 16 Jul 17

conditioner ini cocok sama kulit kepalaku dia ngurangi rontok rambut aku, bikin rambut halus sih enggak tapi gapapa sih masih bisa pake vitamin biar rambut halus. seneng aja, biasa tiap minggu kamar udah rame rambut dimana mana, setelah pake ini rambut2 dilantai kamar udah bekurang hehe. tapi kurang suka sama baunya. repurchase? kayanya iya. lumayan ngurangi rontok

5 User's Overall rating

zrfh30

9:42 PM . 30 Dec 16

Aku pakai conditioner ini bersamaan dengan samponya yang botolnya mirip. Dulu duo sampo-condi keluaran rudy ini cukup ampuh untuk mengurangi kerontokan rambutku, tetapi sekarang sepertinya rambutku sudah kebal dan mulai banyak lagi rontoknya huhu

3 User's Overall rating

LilinKyumin

4:14 AM . 06 Oct 16

Setelah menggunakan seri yang sama dengan shampo, jadi kelihatan banget rambut yang dulu rontok parah jadi lumayan.hehesudah pakai selama setahun sih tapi sekarang rasanya biasa aja, ya segitu-segitu aja yang rontok. Aftterall rekomendasi banget ini rangkaiannya.Jika ingin membeli semua rangkaian produknya berasa mahal banget. dan sebaiknya dicoba dulu satu persatu produknya agar tidak kecawa dengan hasil yang didapatkan.

4 User's Overall rating

Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Conditioner
mbatasa

mbatasa

1 year ago

0

Wishlist

7

Reviews

3.3

Package Quality

58%

Repurchase

Description

Melembutkan dan menutrisi rambut agar tetap kuat, berkilau, mudah diatur dan mengurangi kerontokan.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Rudy Hadisuwarno

Rudy Hadisuwarno adalah brand perawatan rambut yang dimiliki oleh Rudy Hadisuwarno sendiri, karena namanya yang sudah terkenal dalam dunia tata rambut produknya pun ikut digemari dan populer.

Not found article in this product