Mega Rich Conditioner

Peter Thomas Roth

4.0

1 Review

Product Price IDR 243,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nadiladara

9:59 AM . 30 Apr 16

Sebenernya cuma pake shampoo yang Mega Rich nya aja juga udah cukup bikin halus sih, cuma pake conditioner ini jadi jauh lebih halus lagi! Rambut bener-bener jatoh dan kayak melambai-lambai gitu. Hahaha. Susah ngejelasinnya tapi yang jelas conditioner ini juga bikin rambut lebih gampang diatur. Wanginya jangan ditanya. Enak banget.

4 User's Overall rating

Peter Thomas Roth Mega Rich Conditioner
nadiladara

nadiladara

1 year ago

0

Wishlist

1

Review

4.0

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Peter Thomas Roth Mega Rich Conditioner adalah conditioner dengan kandungan pro vitamin B5 yang dapat meresap hingga membuat rambut ternutrisi dari dalam. Kandungan Vitamins C dan E, juga anti-oxidants membantu menangkal kerusakan dari radikal bebas.

How to use :
Aplikasikan pada rambut setelah keramas

Suitable for :
Semua jenis rambut

Ingredients :
water) aqua, cetearyl alcohol, glycerin, cetrimonium chloride, dicetyldimonium chloride, behentrimonium methosulfate, (fragrance) parfum, glyceryl stearate, peg-100 stearate, hydroxyethylcellulose, dimethicone, ascorbic acid, biotin, panthenol, tocopheryl acetate, methylparaben, methylchloroisothiazolinone, methylisothiazolinone, tetrasodium edta, propylparaben, magnesium sulfate, citric (acid, citronellol, hexyl cinnamal, limonene, linalool, yellow 5 (ci 19140), yellow 6 (ci 15985).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Peter Thomas Roth

Not found article in this product