Daily Moisture Repair Conditioner

Pantene

3.5

60 Reviews

Product Price IDR 20,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

kanesyass

12:15 AM . 29 Aug 17

conditioner yang alhamdulillah cocok di akuu. berefek diaku shampoo&conditioner nya. bikin rambut aku lebih halus, gampang di atur, dan ga ngembang... yang penting siii gabikin ketombean. wanginya sih biasa aja yaa dan kalau conditionernya kena kulit punggung harus dibilas bersih supaya gak jadi jerawat hehe...

4 User's Overall rating

anisarnr

4:15 AM . 18 Jun 17

awalnya aku nggak pake produk ini, tp terus pengen nyoba eh malah kepincut pake sampe sekarang. rambut aku bukan yg tipe kering atau berminyak sebenernya, apa yah? normal kali ya, tp kalo nggak pake conditioner kurang enak. pake ini nggak terlalu berlebihan sih. pas aja lembutnya nggak terlalu jadi lepek. nggak bisa lepas banget sih sama produk ini

5 User's Overall rating

anisindra

3:44 PM . 16 Feb 17

ini produk conditionerku sehari2. walau engga satu produk sama shampoo yang aku pake, tapi conditioner ini ngebantu banget buat memperhalus rambut kering aku setelah keramas. dan wanginya aku suka banget. fav conditionerku sih ini..

4 User's Overall rating

tmlarasati

6:33 PM . 31 Oct 16

untuk rambut kering dan sering kena catok kyk rmbutku, condi ini tidak terlalu ngefek sih. pas diaplikasiin, ada perasaan kayak ga pake condi soalnya kurang berasa lembab di rambut, jadinya condinya dibanyak2in spy terasa dan akhirnya bikin boros :( pas kering juga rambut biasa aja dan malah awut awutan. kalo mo wangi, jgn ngarepin ya. ini pas kering harumnya udh ilang. masalah harga, ya standar kbnyakan shampo di drugstore 20 ribuan utk ukuran 165 ml

2 User's Overall rating

daisuki99

11:01 AM . 28 Jun 16

Lumayan oke nih, cukup melembutkan walau pake sedikit aja, aromanya enak, harganya pun terjangkau. Setelah kering, rambut juga jadi mudah diatur. Gampang di cari di supermarket terdekat. Cuma menurut gue, packaging botolnya agak kurang, tutupnya suka patah dari sambungan.

4 User's Overall rating

Pantene Daily Moisture Repair Conditioner
astridintani

astridintani

2 years ago

0

Wishlist

60

Reviews

3.4

Package Quality

47%

Repurchase

Description

Pantene Daily Moisture Repair Conditioner merupakan kondisioner yang mampu memperbaiki kerusakan rambut dan mengembalikan kilau dengan mengisi kekosongan pada permukaan rambut. Pelembapnya membuat rambut lembut, mudah diatur, dan kuat melawan kerusakan. Produk ini juga mampu mencegah ujung rambut bercabang dan dan melindungi rambut dari kerusakan di kemudian hari.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian batang rambut

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
Water, Stearyl Alcohol, Behentrimonium Chloride, Cetyl Alcohol, Bis-Aminopropyl Dimethicone, Benzyl Alcohol, Fragrance, Panthenol, Panthenyl Ethyl Ether, Disodium EDTA, Lysine HCL, Methyl Tyrosinate HCL, Histidine, Sodium Hydroxide, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Pantene

Pantene adalah produsen perawatan rambut yang ditemukan oleh Hoffman-La Roche di Swiss pada tahun 1940. Dengan banyak penemuannya dalam perawatan rambut, Pantene pun melakukan ekspansi ke berbagai negara dengan tujuan untuk memberikan rambut yang kuat dan cantik kepada para wanita.

Not found article in this product