ADD
4
(5 reviews)
Nature Secrets Conditioner for Dry and Damaged Hair Wheat & Coconut
Oriflame
Rp. 69.000
5 Reviews
izmilatifah
Wavy, Thin, 19 - 24
19 Mar 2018

wagelaseh ini wanginya kalo dicium dari botol coconut banget. berasa keramas pake santan(?) in a good way. and it does its job. bikin rambut lembut dan enteng ga lepek sama sekali. sayang wanginya ga bertahan lama di aku.

kharismabelle
Straight, Normal, 25 - 29
26 Jan 2018

Sama seperti shampo nya,aroma kelapa nya kecium banget. aroma nya mengingatkan sama biskuit kelapa. haha. Conditioner ini buat saya cocok cocok aja, bikin rambut lembut dan wangi... Untuk rambut kering ini lumayam hydrating.

rirajuleoni
Straight, Normal, 19 - 24
07 Dec 2017

beli Ini karna aku Penasaran Sama Sampo nya yang pernah Kakak aku punya. Suka Sama wanginya, Jadi aku beli. lembut banget, Ga bikin rambut kering, pokoknya yang paling aku Suka Bangettt itu wanginya yang tahan lama Dan bikin Segerrrr.

Evelee
17 Sep 2017

Dpt produk ini hadiah tmn, karna sayang gak dipake jd cb pake, tp ternyata gak cocok sm sy, rambut sy makin rontok pake conditioner ini, walau hasilny bikin rambut gak kering, tp klo rontok mending gak bakalan repurchase produk ini

christine_n
Straight, Normal, 25 - 29
18 Aug 2016

Aku suka pakai conditioner ini, karna teksturnya kental jadi lebih melembutkan, klo aku cara pakainya dipakai sebelum shampoan krna rambut ku mudah lepek dan berminyak. Yang aku kurang suka wangi coconut nya gak enak. hehe<br>


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD