ADD
3.7
(28 reviews)
Conditioner Aloe Vera & Olive Oil
Natur
Rp. 25.000
28 Reviews
jihanpitaloka
Straight, Thin, 19 - 24
12 Jun 2018

aku suka banget sama wanginya yang gak nyengat lebay,dan bener-bener berasa ngelembutin rambutnya gitu, soalnya setelah pemakaian sampo natur kan rambut jadi seperti lebih kusut dan kaku gitu, tapi saat dipakaikan ini bener-bener langsung lembut lagi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

desprimlestari
Wavy, Thick, 25 - 29
01 May 2018

wanginya enaaaaakkk bangeeeetttt. dan dari bahannya nampaknya ga kerasa kimia2 yg aneh2. conditioner ini agak sulit di bilas sih. jadi perlu air dan waktu banyak utk melakukan bilasannya..............

DebbyErwina
Wavy, 19 - 24
30 Apr 2018

Ini Conditioner yang paling ngaruh sama Rambut aku yang Super Kering & Rusak (karena Bleaching, Catok dll). Cara pakenya kalian diemin sekitar 4-5menitan, baru dibilas biar Conditioner nya ngeresap sampe kedalem rambut. Wangi enak, enak alami gitu. TAPIII sayangnya lembut nya bertahan sampai Max 2hari lah yaah, setelah itu Rambut aku kering l...

Nafisaprd
, 18 and Under
03 Apr 2018

Bagus bangetttt, awalnya ditawarin sm mba mba BA nyaa, dijelasin condi ini bagus karna ingredientnya sesuai namanyaa hehe. Pas dicobain lgsung jatuh cinta! Condinya gk trlalu lengket klo rambut udh kering,malah jd lembab gitu dan glowing rambutnyaa. Harganya juga affordable๐Ÿ˜„

rigiatirzah
Wavy, Normal, 19 - 24
30 Mar 2018

baguuuussssss pake banget... bener-bener ga nyesel ganti conditioner jadi ini.. baunya juga bukan yang rempah gimana gitu.. yang jelas rambutku tambah lembut dan halus.. terus mempermudah kalo mau dicatok

lita_tiami
Straight, Normal, 45 and Above
23 Mar 2018

Aku tipikal orang yang males pake conditioner hehehe, cm ketika pake produk ini lumayan terasa kalau rambut lebih gampang di atur dan terasa rambut lebih ternutrisi + keliatan lebih sehat. Aku makenya cuma sebatas kuping sampe kebawah, gak kena kulit kepala (sesuai instruksi BA nya) dan ini cukup ngebingungin sih, karena kemarin pake shampoo nature...

auliaasaf
Straight, Thin, 19 - 24
05 Dec 2017

Kalo abis keramas pake ini, rambut tuh jadi licin lemes gampang diatur sampe keramas berikutnya. Enak banget buat disisir pake jari atau mainan rambut. Wanginya enak banget bikin fresh. Teksturnya sama kaya conditioner lain.

mamadeleon
Wavy, Thick, 30 - 34
27 Oct 2017

Aku kira conditioner yg oke itu merek sebelah. Ternyata begitu coba punya natur yg varian ini, uda gamau repurchase lagi merek yg lain. Dia itu softtt banget, ga bikin lepek, teksturnya lebih rich, dan ga nampak banyak kandungan silikonnya.

beebeebeebeebee
Wavy, Thin, 25 - 29
27 Oct 2017

ga begitu ngefek -_- apa aku yg salah ya cara pake nya -_- pake sepaket sama shamponya.. apa ak terlalu dini menyimpulkan kalo ini ga ngefek ya. belum jg abis semua. baru setengah. tp ga betah sm keringnya hadududuhhhhh

mommy.hunny
Wavy, Normal, 35 - 39
30 Jan 2017

Pakai ini utk menyeimbangkan kesetnya rambut krn shampoo natur yg ginseng. Bikin rambut lebih halus tapi ga lepek. wanginya lumayan enak, walaupun aku lebih suka yg ginseng (ginseng mania?). cm menurutku condi ini ga se-thick. conditioner lainnya, jg pemakaian hrs agak banyak supaya "berasa" Di rambut. mungkin krn bahannya alami ya

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD