Conditioner Aloe Vera & Olive Oil

Natur

3.6

22 Reviews

Product Price IDR 25,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

auliaasaf

3:15 PM . 05 Dec 17

Kalo abis keramas pake ini, rambut tuh jadi licin lemes gampang diatur sampe keramas berikutnya. Enak banget buat disisir pake jari atau mainan rambut. Wanginya enak banget bikin fresh. Teksturnya sama kaya conditioner lain.

3 User's Overall rating

mamadeleon

12:15 PM . 27 Oct 17

Aku kira conditioner yg oke itu merek sebelah. Ternyata begitu coba punya natur yg varian ini, uda gamau repurchase lagi merek yg lain. Dia itu softtt banget, ga bikin lepek, teksturnya lebih rich, dan ga nampak banyak kandungan silikonnya.

5 User's Overall rating

beebeebeebeebee

1:15 AM . 27 Oct 17

ga begitu ngefek -_- apa aku yg salah ya cara pake nya -_- pake sepaket sama shamponya.. apa ak terlalu dini menyimpulkan kalo ini ga ngefek ya. belum jg abis semua. baru setengah. tp ga betah sm keringnya hadududuhhhhh

3 User's Overall rating

mommy.hunny

6:15 PM . 30 Jan 17

Pakai ini utk menyeimbangkan kesetnya rambut krn shampoo natur yg ginseng. Bikin rambut lebih halus tapi ga lepek. wanginya lumayan enak, walaupun aku lebih suka yg ginseng (ginseng mania?). cm menurutku condi ini ga se-thick. conditioner lainnya, jg pemakaian hrs agak banyak supaya "berasa" Di rambut. mungkin krn bahannya alami ya

4 User's Overall rating

mistiantydesy

11:13 AM . 11 Aug 16

hasilnya lumayan buat conditioner. walaupun kalo pake ini kudu dibilas sampe bener2 bersih. soalnya kalo ga bersih hari berikutnya rambut jadi lepek. tapi cukup enak dipake rambut jadi lebih nurut diatur dan baunya juga khas tradisional gitu jadi bikin tenang.

3 User's Overall rating

Natur Conditioner Aloe Vera & Olive Oil

2019 years ago

2

Wishlists

22

Reviews

3.2

Package Quality

64%

Repurchase

Description

Natur Conditioner Aloe Vera & Olive Oil membantu memberikan nutrisi pada helai rambut untuk membantu menjaga kesuburan rambut, sehingga rambut tampak lebat, halus, lembut, lembab serta mudah diatur.

How to Use :
Balurkan secara merata di seluruh rambut setelah keramas.

Suitable for :
Rambut normal, rambut kering, rambut kusam

Ingredients :
Olive Oil & Aloe Vera.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Natur

Natur adalah brand perawatan rambut asal Indonesia yang fokus membuat produk dengan menggunakan bahan-bahan alami yang pasti aman digunakan.

Not found article in this product