ADD
4.1
(6 reviews)
T1 Intensive Equalizer Conditioner
Makarizo
Rp. 55.000
6 Reviews
madelinegbrl
Straight, Normal, 19 - 24
02 Jun 2018

pakai ini berbarengan dengan shampoonya dan bikin rambut wangi dan sangat lembut, aku jadi pengen pegang terus rambutnya saking lembut. pakainya setitik, tapi cukup untuk sekepala, so hemat ya. repurchase? maybe, i want to try another product.

NyonyaQueena
, 25 - 29
01 Mar 2016

Lembuuutt....itu rasanya tiap kali rambut abis dikeramas. cocok banget buat rambut kering yang abis diwarnain. Ga ada lagi deh rambut kering n bercabang. Cobain sendiri ajah. Kalau aku sih cocok marucoook. :)

rizkanurbaiti
Straight, Thin, 19 - 24
24 Jan 2016

t1 intensive equalizer conditioner, conditioner ini bikin rambut aku lembut banget dan mudah diatur, wangi bikin seger, rambut aku jadi ga kusam dan ga bercabang lagi pake ini. walaupun harganya agak mahal tapi wohrt it lah

princ3ssvina
Straight, Normal, 30 - 34
14 Nov 2015

Conditioner ini enak banget lho dipakenya, cukup pake di ujung2 rambut aja yah kemudian bilas. rambutku yang semula suka kering ujung2nya bahkan hingga bercabang jadi super lembut, tidak kering lagi bahkan tidak bercabang pula

Kaniakurni
Straight, Normal, 25 - 29
06 Nov 2015

Saya lebih suka varian yg hijau (pure clean) daripada yg intensive ini. Rambutku termasuk berminyak. Conditioner ini memang membuat halus dan lembut sehabis keramas. Namun, setelah beberapa jam jadi mudah lepek. Mungkin terlalu moisturizing ya

gpermata
Curly, Thin, 30 - 34
31 Oct 2015

Aku pakaian rangkaian shampoo dan conditioner seri ini.. Rambutku yang kering, kasar dan rusak atau bercabamg di ujungnya jadi lebih lembut dan ga kasar terutama di ujung rambut yang sudah rusak.. Teksturnya creamy banget.. Harganya juga termasuk murah tapi cepat habis karena rambutku tebal dan banyak.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD