T1 Intensive Equalizer Conditioner

Makarizo

3.9

5 Reviews

Product Price IDR 55,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

NyonyaQueena

11:24 AM . 01 Mar 16

Lembuuutt....itu rasanya tiap kali rambut abis dikeramas. cocok banget buat rambut kering yang abis diwarnain. Ga ada lagi deh rambut kering n bercabang. Cobain sendiri ajah. Kalau aku sih cocok marucoook. :)

5 User's Overall rating

rizkanurbaiti

9:00 AM . 24 Jan 16

t1 intensive equalizer conditioner, conditioner ini bikin rambut aku lembut banget dan mudah diatur, wangi bikin seger, rambut aku jadi ga kusam dan ga bercabang lagi pake ini. walaupun harganya agak mahal tapi wohrt it lah

5 User's Overall rating

princ3ssvina

2:37 PM . 14 Nov 15

Conditioner ini enak banget lho dipakenya, cukup pake di ujung2 rambut aja yah kemudian bilas. rambutku yang semula suka kering ujung2nya bahkan hingga bercabang jadi super lembut, tidak kering lagi bahkan tidak bercabang pula

4 User's Overall rating

Kaniakurni

12:04 PM . 06 Nov 15

Saya lebih suka varian yg hijau (pure clean) daripada yg intensive ini. Rambutku termasuk berminyak. Conditioner ini memang membuat halus dan lembut sehabis keramas. Namun, setelah beberapa jam jadi mudah lepek. Mungkin terlalu moisturizing ya

3 User's Overall rating

gpermata

11:50 AM . 31 Oct 15

Aku pakaian rangkaian shampoo dan conditioner seri ini.. Rambutku yang kering, kasar dan rusak atau bercabamg di ujungnya jadi lebih lembut dan ga kasar terutama di ujung rambut yang sudah rusak.. Teksturnya creamy banget.. Harganya juga termasuk murah tapi cepat habis karena rambutku tebal dan banyak.

4 User's Overall rating

Makarizo T1 Intensive Equalizer Conditioner
gpermata

gpermata

2 years ago

0

Wishlist

5

Reviews

3.8

Package Quality

60%

Repurchase

Description

Makarizo T1 Intensive Equalizer Conditioner adalah conditioner yang diformulasikan khusus untuk rambut yang telah mengalami proses kimia, seperti pewarnaan, pengeritingan, dan pelurusan rambut. Diperkaya dengan Soy Protein yang terbukti dapat memperbaiki kekuatan batang rambut. Hasilnya tekstur rambut menjadi lebih lembut dan indah berkilau.

How To Use:
Setelah menggunakan shampoo, aplikasikan conditioner mulai dari tengah hingga ujung rambut. Diamkan selama 5 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Rambut rusak, rambut yang telah mengalami proses kimia

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Makarizo

Makarizo adalah salah satu brand produsen perawatan rambut asal Indonesia yang saat ini sukses dimata internasional berkat penemuan awal yang dilakukan oleh DHT, ahli kimia asal Taiwan. Awalnya Makarizo hanya dijual untuk kebutuhan salon dan lama-kelamaan mereka pun dapat mendistribusikannya ke masyarakat dengan menjual produk perawatan rambut andalannya dan sampai saat ini produknya pun sangat laku dipasaran.

Not found article in this product