Vitamino Color AOX Colour Protecting Conditioner

L'Oreal Professionnel

5.0

2 Reviews

Product Price IDR 240,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Jeangirsang

1:45 PM . 30 Jan 17

Setelah diwarnain ungu yg uda pasti di bleaching, mba2 irwanteam wanti2 harus bgt dijaga rambutnya, pakai shampoo n conditioner buat warna. Jd ini adalah pelengkap berikutnya. Beli lah langsung dan sukaa bgttt! Bikin rambut lembut, dah warna rambut aku lebih awet (1bln) ini krg lebih, dan yang pasti wanginya itu lho enak bgt tahan lama. Penting ini! Soalnya rambut diwarnain kan gabs keramas setiap hari, hehe

5 User's Overall rating

nindaintan

6:07 PM . 15 Nov 15

Kepincut sama produk color AOX gara-gara rambutku yang diwarna rasa-rasanya udah kusam banget dan ngga bercahaya. waktu pertama nyoba conditioner ini kaget soalnya conditionernya cair ngga seperti conditioner yang biasa dibeli dipasaran. Tapi setelah pakai hasilnya bener-bener bikin rambutku halus banget dan ngga kaya rambut singa. rambutku bisa lurus banget sampe-sampe temenku tanpa apa rambutku dilurusin (rambutku udah asli lurus sih tapi biasanya ngembang). untuk wanginya sendiri aku suka dan wanginya juga tahan lama. cuman karena bikin rambutku bisa alus dan ngga ngembang jadinya malah cepet lepek dan yang pasti harganya nguras kantong banget :(

5 User's Overall rating

L'Oreal Professionnel Vitamino Color AOX Colour Protecting Conditioner
nindaintan

nindaintan

2 years ago

0

Wishlist

2

Reviews

4.0

Package Quality

100%

Repurchase

Description

L'Oreal Professionel Vitamino Color AOX Colour Protecting Conditioner merupakan kondisioner yang menjaga warna rambut agar tetap awet. Produk ini membuat radian dan kilau yang tak tertahankan pada rambut yang diwarnai sehingga rambut terlihat lebih lembut, berkilau, dan kilaunya yang meningkat dari akar hingga ujung rambut.

How to Use:
Aplikasikan pada rambut dan pijat-pijat, setelah itu bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Rambut yang diwarnai.

Ingredients:
NEOHESPIRIDIN, TOCOPHEROL & PANTHENOL.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

L'Oreal Professionnel

L'Oreal Professionnel adalah brand haircare asal Perancis yang terkenal karena produknya yang berkualitas dan sudah didistrbusikan hampir diseluruh dunia.

Not found article in this product