Nutri Gloss Mirror Shine Conditioner

L'Oreal Professionnel

4.0

3 Reviews

Product Price IDR 52,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nonanyonya

1:53 PM . 19 Jun 17

Sukaaaa, wanginya enak, bikin rambut lembut & glowing & gampang diatur, gabikin kusut,, pluuuuus warnanya pink. Sempet rontok pake ini, tapi aku selingin 1 kali dg produk lain dan balik lagi ke loreal.. hasilnya rambut ga jenuh dan ga rontokan

5 User's Overall rating

ririsrici

6:01 PM . 11 Dec 16

conditioner favorit !!! awalnya beli di hero karena ngeliat mba mba beli varian ini rambut nya bagus banget, dan beneran bikin rambut bercahaya, tapi sepertinya udah discontinue deh, soalnya gak ketemu lagi di swalayan

4 User's Overall rating

venadiaa

4:23 PM . 10 Aug 16

waktu beli iseng aja pengen nyoba loreal dan suka warna tempatnya yaitu soft pinklumayan jarang ditemui, kadang-kadang ada di carrefour,hypermart kalo nggak guardian atau watson, rambut jadi lembut bangettapi wanginya kurang suka

3 User's Overall rating

L'Oreal Professionnel Nutri Gloss Mirror Shine Conditioner
venadiaa

venadiaa

1 year ago

0

Wishlist

3

Reviews

2.8

Package Quality

67%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

L'Oreal Professionnel

L'Oreal Professionnel adalah brand haircare asal Perancis yang terkenal karena produknya yang berkualitas dan sudah didistrbusikan hampir diseluruh dunia.

Not found article in this product