ADD
3.6
(49 reviews)
Total Repair 5 Repairing Conditioner
L'Oreal Paris
Rp. 25.000
49 Reviews
annisyeee
Wavy, 18 and Under
09 Jul 2018

Pake conditioner ini karena udah pake shampoonya dannnn enak bgt!!! Rambutku jd haluss bgt dan ga kering! Rambut bercabangku jg berkurang setelah pake shampoo+conditioner ini. Selain itu jg rambutku jd ga ngembang, pokonya luv!

gekwahyu
Straight, 25 - 29
21 Jun 2018

conditioner ini mampu membuat rambut saya yang kering dan kasar menjadi lebih lembut dan mudah diatur. dipakai bersama dengan shampoo nya. walaupun melembabkan namun tidak membuat kulit kepala saya menjadi berminyak dan berketombe :) harga yang sangat terjangkau juga membuat saya selalu membeli produk ini :)

arianatiara
Straight, Thick, 19 - 24
19 Jun 2018

Parah ini salah satu conditioner holy grailku. Why??? Karena dia satu-satunya conditioner yang bikin rambutku jatuh halus banget. Berapa kali gonta ganti shampoo dari jaman sepaket sama shampoonya sampe ganti tapi teteup conditionernya dia. Dan aku suka nih packaging kayak gini karena ngesqueezenya lebih gampang dan produk juga bisa dipakai sampai ...

eprsbn
Wavy, Normal, 25 - 29
14 Jun 2018

Dulu cucok banget pake conditioner ini, gw pake serangkaian sama shampoo nya. Rambut emang jadi lebih halus dan sehat. Cuma semenjak ketombean, ga pernah lgi pake produk ini, ganti ke dandruff product.

fabiolawiyogo
Straight, Thin, 19 - 24
13 Jun 2018

sepaket sama shampoo nya, dulu aku juga pakai ini, tp ngga seberapa pengaruh gitu si d aku, jadi akhirnya ganti deh, tp ini wanginya enak sama kayak shampoo nya, dan waktu stlh dipakai bisa melembutkan rambut sih spt conditioner pd umumnya

mahdianakrnia
Straight, Thin, 19 - 24
13 Mar 2018

Sbnrnya sih beli conditioner ini krn pake sampo yg varian ini juga..... Rambutku gampang bgt kusut, kalo pake ini jadi lebih gampang disisir. Tapi kalo misalkan doi lg abis atau gaada (kalo traveling cuma sbntr aku suka males bawa, krn dia cukup bulky), tanpa dia pun ngga kenapa2 sih rambutnya. Yaa ngga se alus biasanya aja

ratiihsetiaa
Straight, Thick, 25 - 29
15 Feb 2018

pernah pake sampe hampir habis lengkap dg shamponya dan ga ngefek apa2. bahkan ngurangi rusakpun engga. selama nyobain condi kykna cuma ini yg paling ga ngefek di rambut aku. btw rambut aku emang rusak sih akibat sering catok dan smoothing

brendabanurea
Wavy, Normal, 19 - 24
11 Feb 2018

Gatau yaa, kayaknya akumah sama semua condi cocok cocok aja hahaha. Buat varian loreal condi yg ini aku suka, bikin lebih lembut rambutnya! Varian loreal merah putih bagus condi nya sih menurutku drpd shampoo nya.

marcelcius
Wavy, Normal, 25 - 29
06 Feb 2018

Rambut aku terasa lebih lembab, biasanya sangat kering. Sayangnya, aku juga merasakan efek yang sama ketika memakai conditioner lain. Jadi conditioner ini nggak memberi efek lebih ke rambutku. Keluhan lain selain kering, nggak ada. Jadi aku nggak tahu apakah conditioner ini bisa membantu mengatasi masalah rambut yang lain, seperti claim-nya.

ulfapr
Wavy, Thick, 30 - 34
15 Jan 2018

Rambut aku tuh macem2 banget ya masalahnya. Mulai dari rontok, ketombe (kadang2), kering dan kasar.... udah gitu tipe rambut aku bergelombang dan makin bergelombang klo makin keringggg.... terus memutuskan untuk cobain conditioner ini, baru 2 x pake, udah berasa, agak gampang diatur dan ga ngembang banget kaya biasanya, halus bgt dan berasa bersih ...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD