ADD
3.5
(44 reviews)
Total Repair 5 Repairing Conditioner
L'Oreal Paris
Rp. 25.000
44 Reviews
mahdianakrnia
Straight, Thin, 19 - 24
13 Mar 2018

Sbnrnya sih beli conditioner ini krn pake sampo yg varian ini juga..... Rambutku gampang bgt kusut, kalo pake ini jadi lebih gampang disisir. Tapi kalo misalkan doi lg abis atau gaada (kalo traveling cuma sbntr aku suka males bawa, krn dia cukup bulky), tanpa dia pun ngga kenapa2 sih rambutnya. Yaa ngga se alus biasanya aja

ratiihsetiaa
Straight, Thick, 25 - 29
15 Feb 2018

pernah pake sampe hampir habis lengkap dg shamponya dan ga ngefek apa2. bahkan ngurangi rusakpun engga. selama nyobain condi kykna cuma ini yg paling ga ngefek di rambut aku. btw rambut aku emang rusak sih akibat sering catok dan smoothing

brendabanurea
Wavy, Normal, 19 - 24
11 Feb 2018

Gatau yaa, kayaknya akumah sama semua condi cocok cocok aja hahaha. Buat varian loreal condi yg ini aku suka, bikin lebih lembut rambutnya! Varian loreal merah putih bagus condi nya sih menurutku drpd shampoo nya.

marcelcius
Wavy, Normal, 25 - 29
06 Feb 2018

Rambut aku terasa lebih lembab, biasanya sangat kering. Sayangnya, aku juga merasakan efek yang sama ketika memakai conditioner lain. Jadi conditioner ini nggak memberi efek lebih ke rambutku. Keluhan lain selain kering, nggak ada. Jadi aku nggak tahu apakah conditioner ini bisa membantu mengatasi masalah rambut yang lain, seperti claim-nya.

ulfapr
Wavy, Thick, 30 - 34
15 Jan 2018

Rambut aku tuh macem2 banget ya masalahnya. Mulai dari rontok, ketombe (kadang2), kering dan kasar.... udah gitu tipe rambut aku bergelombang dan makin bergelombang klo makin keringggg.... terus memutuskan untuk cobain conditioner ini, baru 2 x pake, udah berasa, agak gampang diatur dan ga ngembang banget kaya biasanya, halus bgt dan berasa bersih ...

frdimarcia
Straight, Thin, 19 - 24
14 Dec 2017

pernah bbrpa kali beli dan akhirnya baru sadar klo sama sekali ga cocok pakai ini. rambutku malah makin rontok plus patah2. akhirnya mencoba beralih ke loreal anti hair fall. dan syukurnya aku cocok.

fanisafea
Wavy, Thick, 30 - 34
07 Dec 2017

ga kerasa gimana2 cuma rambut lebih tame aja jigraknya..tapi itu karena rada kaku ya..sudah coba pakenya dikit malah ga ngaruh apa2.shamponya sih bagus2 aja..condinya aku g suka sih..padahal klaimnya kayaknya cocok buat rambut aku yg rada kering..tapi ternyata nggak .

scholasdiana
Curly, Thin, 25 - 29
07 Dec 2017

condi ini bikin rambut aku jadi lepek. padahal makenya juga ga banyak2. mungkin condi ini bikin rambut aku terlalu lembut dan jd kempes. buat yang rambutnya keriting ngembang atau susah diatur aku sangat menyarankan loreal condi ini. tp klo rambutnya wavy kyknya kurang cocok

Cecezhilla
Straight, Thick, 45 and Above
29 Nov 2017

Conditioner ini bagus sih. Teksturnya gak begitu kentel cuma agak licin gitu di tangan. Ini emang bener-bener melembutkan rambut, tapi gak tau kenapa, conditioner ini bikin rambutku bercabang. Huhuuuhuuu:"(

kanesyass
Wavy, Thick, 19 - 24
25 Nov 2017

gak ngefek apa2 ini di akuuu, aku pakai ini sepaket sama shampoo nya. emg sih membuat halus tapi cuma setelah keramas ajaa dan setelah kering tetap aja rambut aku ngembang dan kering. pakai ini jadi banyak ketombe?


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD