Total Repair 5 Repairing Conditioner

L'Oreal Paris

3.5

40 Reviews

Product Price IDR 25,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ulfapr

9:40 AM . 15 Jan 18

Rambut aku tuh macem2 banget ya masalahnya. Mulai dari rontok, ketombe (kadang2), kering dan kasar.... udah gitu tipe rambut aku bergelombang dan makin bergelombang klo makin keringggg.... terus memutuskan untuk cobain conditioner ini, baru 2 x pake, udah berasa, agak gampang diatur dan ga ngembang banget kaya biasanya, halus bgt dan berasa bersih aja kulit kepala, untuk rontok sih blm ada perubahan, masih nunggu perkembangan. Sejauh ini cocok ya, malah ok banget menurut aku. Repurchase?? Yes, we’ll see ?

4 User's Overall rating

frdimarcia

11:15 PM . 14 Dec 17

pernah bbrpa kali beli dan akhirnya baru sadar klo sama sekali ga cocok pakai ini. rambutku malah makin rontok plus patah2. akhirnya mencoba beralih ke loreal anti hair fall. dan syukurnya aku cocok.

2 User's Overall rating

fanisafea

4:15 AM . 07 Dec 17

ga kerasa gimana2 cuma rambut lebih tame aja jigraknya..tapi itu karena rada kaku ya..sudah coba pakenya dikit malah ga ngaruh apa2.shamponya sih bagus2 aja..condinya aku g suka sih..padahal klaimnya kayaknya cocok buat rambut aku yg rada kering..tapi ternyata nggak .

3 User's Overall rating

wangi bgt ya ini ? sayang ga cocok dirambutkuuuu ?

@yennimishana yes sama aku jg g cocok..jd kaku+ketombean

scholasdiana

1:15 AM . 07 Dec 17

condi ini bikin rambut aku jadi lepek. padahal makenya juga ga banyak2. mungkin condi ini bikin rambut aku terlalu lembut dan jd kempes. buat yang rambutnya keriting ngembang atau susah diatur aku sangat menyarankan loreal condi ini. tp klo rambutnya wavy kyknya kurang cocok

3 User's Overall rating

Cecezhilla

11:15 AM . 29 Nov 17

Conditioner ini bagus sih. Teksturnya gak begitu kentel cuma agak licin gitu di tangan. Ini emang bener-bener melembutkan rambut, tapi gak tau kenapa, conditioner ini bikin rambutku bercabang. Huhuuuhuuu:"(

4 User's Overall rating

L'Oreal Paris Total Repair 5 Repairing Conditioner
esambot

esambot

2 years ago

2

Wishlists

40

Reviews

3.5

Package Quality

50%

Repurchase

Description

L'Oreal Total Repair 5 Repairing Conditioner dengan formula baru yang bekerja dengan Double Action: membantu memperbaiki batang rambut dari dalam dan melindungi permukaan batang rambut dari luar. Membantu melawan 5 tanda kerusakan pada rambut: patah, kering, kusam, rapuh, bercabang.

Diperkaya dengan bahan aktif LAK1000 yang terserap hingga 10 lapisan pada batang rambut*. Formulanya membantu membantu memperbaiki struktur rambut yang rusak. Mengandung Ceramide yang membantu memperbaiki titik kerusakan pada batang rambut.

*Lapisan kutikula rambut bervariasi Antara 5-10 lapisan, tergantung jenis rambut

How To Use:
Aplikasikan kondisioner dari tengah hingga ujung rambut yang telah dicuci menggunakan shampo. Tunggu selama kurang lebih 5 menit. Bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Rambut rusak

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

L'Oreal Paris

L’Oreal telah memberi warna tersendiri pada dunia kecantikan selama lebih dari satu abad. Berawal dari perusahaan kecil yang didirikan pada 1909 oleh Eugne Schueller, L’Oreal kini telah menjadi sebuah grup kosmetik terbesar di dunia. Jutaan wanita di dunia selalu mencari, membutuhkan, dan memakai produk skincare dan makeup dari L’Oreal.

Not found article in this product