Fall Repair 3x Conditioner

L'Oreal Paris

2.8

9 Reviews

Product Price IDR 10,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

intanbaiduri

12:07 PM . 20 Oct 17

Beliconditioner ini yang kemasan baru. Setelah pemakaian sebulan, lumayan ada efek di aku. Rontok berkurang cukup signifikan. Kalau sebelum pakai rangkaian anti hairfall ini rambutku rontok parah, bahkan sampai banyak yang nempel di bantal, sekarang udah nggak ada. Cuma masih belum berani menyisir rambut, karena pasti ada aja yang jatuh. 

4 User's Overall rating

astylatifatulf

2:15 PM . 14 Jun 17

Conditioner ini diklaim mampu mengurangi rambut rontok, hanya saja di rambutku efeknya tidak terlalu signifikan. Rambut rontok hanya berkurang sedikit saja. Tapi efek menghaluskan dan melembutkan rambut dari produk ini memang patut diacungi jempol. Wangi conditioner ini menghilangkan wangi shampo yang dipakai sebelumnya. Lubang yang relatif besar pada kemasannya membuat produk ini sedikit tricky saat dipakai. Seringkali produk yg keluar terlalu banyak saat dikeluarkan dari kemasannya.

3 User's Overall rating

Fani_Ockta

2:56 PM . 01 May 17

Ini gag bekerja di aku. Rontoknya pun gag berkurang. Wanginya sih lumayan. Dia juga bikin halus rambut. Ya cuma itu aja. Entahlah, mungkin gag cocok aja di aku.Suka botolnya. Perpaduan item sm ungu gtu. Lucu. Itu yang bikin aku tertarik nyoba waktu itu. Wekekek.Jadi ya... Biasa aja sih. Gag ada pengalaman istimewa pakek ini... 

1 User's Overall rating

cecanggg

8:26 PM . 11 Mar 17

I dont know gimana kerjanya conditioner ini. Wanginya gak kaya shampoo nya jadi setelah cuci pake shampoo malah wanginya hilang karena conditionernya. Condi ini gak ngefek apa apa di aku cuma aku sukanya karena teksturnya mousse, mudah dibersihin dan gak bikin rambut lepek.

3 User's Overall rating

nurulajijaa

1:17 PM . 12 Sep 16

Deskripsi produk:Teksturnya lebih foamy dibanding conditioner yang pernah aku coba, ketika diaplikasikan jadi menghasilkan busa, meskipun ga banyak sih. Aku beli yang kemasan baru berbentuk botol tube. Botolnya didominasi dengan warna hitam dan pink, cukup eyecatching. Botolnya kokoh dan flip-nya ga gampang patah. 
Pros:- Mudah dibilas setelah diaplikasikan di rambutku. Hasilnya rambut lebih lembut, ga lepek, wangi dan mudah diatur.- Mengurangi kerontokan rambutku meskipun belum terlalu signifikan- Harga terjangkau. Aku ga selalu pake conditioner setelah keramas, jadi cukup awet.
Cons:- Pengaplikasiannya sebaiknya dimulai dari bagian tengah rambut sampe ke ujung (bukan dari kulit kepala), karena akan bikin rambut lepek kalo kena kulit kepala/bagian akar rambut

4 User's Overall rating

L'Oreal Paris Fall Repair 3x Conditioner
phirlyv

phirlyv

1 year ago

0

Wishlist

9

Reviews

3.6

Package Quality

78%

Repurchase

Description

kondisioner untuk rambut rontok

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

L'Oreal Paris

L’Oreal telah memberi warna tersendiri pada dunia kecantikan selama lebih dari satu abad. Berawal dari perusahaan kecil yang didirikan pada 1909 oleh Eugne Schueller, L’Oreal kini telah menjadi sebuah grup kosmetik terbesar di dunia. Jutaan wanita di dunia selalu mencari, membutuhkan, dan memakai produk skincare dan makeup dari L’Oreal.

Not found article in this product