Aromachologie Repairing Conditioner

L'Occitane

3.1

17 Reviews

Product Price IDR 555,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Francaiscca

3:15 AM . 28 Aug 17

Dapet sample size nya dri beli shampoonya. so far hasilnya sama aja kayak conditioner lain, bedanya cuma sedikit lebih halus aja tapi aku lebih suka pakai hair oil sih kalau buat bikin rambut halus jadi kayaknya gabakal beli yg full size nya karna lumayan pricey

3 User's Overall rating

angelaevangeline

3:07 PM . 17 May 17

bagus sih buat rambut halus banget.. enak juga wanginya, pakai ini sih sekalian ya sama shampoonya sama2 enak tapi buat harga segini keknya merk lain juga ada kok yg benefitnya sama dan ga kalah terbukti juga .

4 User's Overall rating

bumbleB

11:02 AM . 27 Aug 16

Nyobain conditioner ini juga dapet dari toiletries hotel sepaket sama shampoonya. Wanginya mirip banget sama shampoonya dan cukup tahan lama, taoi untuk fungsi conditioningnya sendiri ngga ada yang special dibanding conditioner lain, rasanya ngga terlalu oily aja. Repurchase? No! Terlalu pricey untuk conditioner.. :)

2 User's Overall rating

Cilinus92

12:17 AM . 24 Jul 16

Awalnya beli kondisioner ini karena katanya cocok untuk rambut kering. Untuk wangi nya cukup enak & menenangkan. Tapi untuk efek menutrisi & melembabkan rambut menurutku biasa saja. Mungkin karena tidak mengandung silikon. Tapi untuk tipe rambut kering kayak rambutku, malah menjadikannya tambah kering. Untuk dapatkan efek lembabnya, produk ini harus dipakai lebih banyak jumlahnya itupun perlu ditambah hair oil setelah keramas.

3 User's Overall rating

Angel_m10

7:23 PM . 10 Jul 16

Waktu itu beli handcream sama body butter dapet tester ini. Pas dicoba enak banget, bener bener bikin rambut lembut, halus, lemes, gampang diatur. Enak banget deh. Wangi nya soft tapi enak dan tahan lama. Repurchase? Masih mikir2 sih hehehe

5 User's Overall rating

L'Occitane Aromachologie Repairing Conditioner

2019 years ago

1

Wishlist

17

Reviews

3.5

Package Quality

71%

Repurchase

Description

L'Occitane Aromachologie Repairing Conditioner membantu memperbaiki, menstimulasi, dan meregenerasi, kondisioner ini menutrisi dan memperbaiki serat kapiler secara mendalam. Kondisioner ini juga mampu mengatasi rambut kusut, melembutkan dan menambah kilau pada rambut. Ramuan alami dari lima essential oils: Angelica, Lavender, Geranium, Ylang-ylang dan Patchouli ditambah sweet almond oil, bersinergi untuk memperkuat dan menghaluskan rambut rusak dan kering, menjadikannya lebih lembut dan lebih sehat.

How To Use:
Setelah keramas, aplikasikan kondisioner dari tengah hingga ujung rambut. Diamkan selama 5 menit, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Rambut kering, rambut rusak

Key Ingredients:
Angelica, Lavender, Geranium, Ylang-ylang, Patchouli + Sweet Almond Oil

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

L'Occitane

L'occitane adalah salah satu produsen perawatan tubuh yang diciptakan oleh Olivier Baussan sejak tahun 1976. L’occitane fokus untuk membuat produk wewangian dan juga menjadi salah satu perusahaan pertama yang menyertakan Braille pada produknya. Bermula dari menjual produk di pasar lokal, kini L’occitane hadir di berbagai belahan dunia.

Not found article in this product