Masque Curl Ideal

Kérastase

5.0

1 Review

Product Price IDR 555,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nadiladara

8:23 PM . 23 Aug 16

Hair mask ini oke banget sih buat bikin rambut jadi lebih halus. Meskipun targetnya untuk rambut keriting, tapi di rambutku yang lurus juga hasilnya bagus banget, aku kalo lagi rajin pake dua hari sekali, dari bagian tengah rambut ke ujung dan dimassage pelan-pelan. Wanginya juga enaaaaaaaak banget, khas Kerastase, tapi sayangnya nggak begitu tahan lama :( 

5 User's Overall rating

Kérastase Masque Curl Ideal
nadiladara

nadiladara

1 year ago

0

Wishlist

1

Review

2.0

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Kérastase Masque Curl Ideal adalah Hair mask yang berfungsi untuk melembutkan rambut keriting atau ikal.

How to Use:
Aplikasikan pada rambut secara merata, diamkan selama 5 menit, bilas hingga bersih

Suitable for:
Rambut keriting dan ikal

Ingredients:

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Kérastase

Kerastase adalah brand perawatan rambut asal Perancis yang dibuat oleh François Dalle tahun 1964. Walaupun cukup pricey, tapi karena kualitasnya Kerastase menjadi populer hamper diseluruh dunia.

Not found article in this product