Anti-Frizz Support

HIF

4.0

1 Review

Product Price IDR 738,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

sqreyative

11:20 AM . 31 Jan 17

Seneng banget pake conditioner ini, rambut lebih mudah diatur dan ngga kusut. rambutku tipe yang gampang banget kusutnya. Pakai conditioner biasa aja ngga ampuh, bahkan kadang sama kayak sebelum keramas. pakai ini bikin aku lebih mudah nyisir rambut dan rambut jadi enak banget ngga gampang lepek juga ngga mudah rontok

4 User's Overall rating

HIF Anti-Frizz Support

2019 years ago

0

Wishlist

1

Review

3.0

Package Quality

100%

Repurchase

Description

DECIEM HIF Anti-Frizz Support merupakan conditiner yang digunakan agar rambut tidak keriting. Mengandung hydrolized starch yang dapat melembabkan rambut dan memberikan nutrisi pada rambut agar mudah diatur. Membantu memperbaiki rambut yang rusak dan rontok.

How To Use:
Aplikasikan pada rambut yang basah, diamkan selama 3 menit lalu bilas hingga bersih.

Suitable For:
Rambut keriting.

Ingredients:
Aqua (Water), Palmitamidopropyltrimonium Chloride, Parfum (Fragrance), Propylene Glycol, Crambe Abyssinica Seed Oil, Glycol Distearate, Acacia Senegal Gum, PPG-3 Caprylyl Ether, Xanthan Gum, Ethylhexyl Stearate, Hydroxyethylcellulose, Hydrolyzed Keratin, Tremella Fuciformis Sporocarp Extract, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Tocopheryl Acetate, Propanediol, Panthenol, Hydroxypropyltrimonium Hydrolyzed Corn Starch, Glycerin, Betaine, Sodium Chloride, Lecithin, Potassium Sorbate, Linoleamidopropyl PG-Dimonium Chloride Phosphate, Carrageenan, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Alpha-Isomethyl Ionone, Benzyl Benzoate, Benzyl Cinnamate, Benzyl Salicylate, Citral, Citronellol, Eugenol, Geraniol, Hydroxycitronellal, Limonene.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

HIF

Not found article in this product